Show simple item record

dc.contributor.advisorSOENARJATI
dc.contributor.advisorHARIYANI, ISWI
dc.contributor.authorWitjaksono, Tri Adhi
dc.date.accessioned2017-11-30T02:26:06Z
dc.date.available2017-11-30T02:26:06Z
dc.date.issued2017-11-30
dc.identifier.nim980710101213
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/83490
dc.description.abstractPT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia sebagai pelopor dan penyelenggara utama program jaminan pemeliharaan kesehatan di Indonesia, mengutamakan jasa pelayanan kesehatan yang bermutu dan konsisten untuk secara terus-menerus meningkatkan kepuasan pelanggan. Sehubungan dengan hal tersebut, PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Pasuruan yang dalam hal ini sebagai pelaksana program Jaminan Pemeliharaan Kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil di Pasuruan, mengupayakan pelayanan kesehatan yang bermutu bagi peserta Asuransi Kesehatan. Dalam penulisan skripsi ini penulis membahas antara lain : a. Efektifitas Pemberian Jaminan Pemeliharaan Kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil peserta ASKES di PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Pasuruan. b. Faktor penunjang dan faktor penghambat dari adanya program ASKES bagi Pegawai Negeri Sipil peserta ASKES di PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Pasuruan. c. Pelaksanaan pembayaran klaim bagi Pegawai Negeri Sipil peserta ASKES yang diberikan oleh PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Pasuruan. Berdasarkan permasalahan tersebut maka metode pendekatan yang dipergunakan adalah yuridis sosiologis, yaitu dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Pengumpulan data menggunakan studi literatur, wawancara dan pengamatan yang kemudian dianalisa secara deskriptif kualitatif, sedangkan penarikan kesimpulan menggunakan metode deduktif. Efektifitas Pemberian Jaminan Pemeliharaan Kesehatan bagi Pegawai Negeri Sipil peserta ASKES di PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Pasuruan dapat dikatakan cukup efektif yang dibuktikan dengan peningkatan jumlah Pegawai Negeri Sipil peserta ASKES di lingkup wilayah kerja PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Pasuruan. Faktor-faktor penunjang dari adanya Program ASKES adalah (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia Cabang Pasuruan mengutamakan service yang memuaskan pelanggan, mempunyai karakteristik "mind set", serta pelaksanaan PPATRS di rumah sakit. Faktor-faktor penghambat dari adanya program ASKES antara lain adanya keluhan-keluhan dari peserta ASKES terhadap pelayanan kesehatan yang diberikan oleh PT. (Persero) Asuransi Kesehatan Indonesia.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectJAMINAN PEMELIHARAAN KESEHATANen_US
dc.subjectPEGAWAI NEGERI SIPILen_US
dc.subjectASURANSI KESEHATAN INDONESIAen_US
dc.subjectPASURUANen_US
dc.titlePELAKSANAAN PEMBERIAN JAMINAN PEMELIHARAAN KESEHATAN BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL DI PT. (PERSERO) ASURANSI KESEHATAN INDONESIA CABANG PASURUANen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record