• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ENGARUH PESAN IKLAN MINUMAN MEREK MINUTE MAID PULPY DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS MEREK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Willys Pramana_1.pdf (280.8Kb)
    Date
    2013-12-11
    Author
    Willys Pramana
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian dengan judul “PENGARUH PESAN IKLAN MINUMAN MEREK MINUTE MAID PULPY DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN LOYALITAS MEREK PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBER”. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variable pesan iklan yang terdiri dari Isi Iklan (X 1 ), Struktur Iklan (X ), Format Iklan (X 3 ), Sumber Iklan (X 4 ), Durasi Iklan (X ) dan Pengaturan Iklan (X 6 5 ) terhadap Keputusan pembelian (Z). Untuk menganalisis pengaruh variable pesan iklan yang terdiri dari Isi Iklan (X 1 ), Struktur Iklan (X 2 ), Format Iklan (X ), Sumber Iklan (X 4 ), Durasi Iklan (X 5 ) dan Pengaturan Iklan (X ) terhadap loyalitas merek dan untuk mengetahui apakah keputusan pembelian berpengaruh terhadap loyalitas merek (Y). Penelitian ini menggunakan metode Accidental sampling dan Populasi dalam penelitian ini bertindak pula sebagai sampel yaitu mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember sejumlah 120 mahasiswa. Teknik analisis data yang digunakan untuk menguji pengaruh variabel independent terhadap variabel dependent adalah analisis jalur (path analysis). Berdasarkan hasil penelitian diperoleh informasi bahwa variabel Isi Iklan (X 6 ), Struktur Iklan (X 2 ), Format Iklan (X 3 ), Sumber Iklan (X 4 ), Durasi Iklan (X ) dan Pengaturan Iklan (X ) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian (Z). variabel Isi Iklan (X 6 1 ), Struktur Iklan (X 2 ), Format Iklan (X ), Sumber Iklan (X 4 ), Durasi Iklan (X 5 ) dan Pengaturan Iklan (X ) memiliki pengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Merek (Y). Dan Keputusan Pembelian (Z) berpengaruh signifikan terhadap loyalitas Merek (Y).
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7990
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12448]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • TINDAK ILOKUSI PADA IKLAN RADIO PROSALINA TINDAK ILOKUSI PADA IKLAN RADIO PROSALINA DAN PEMANFAATANNYA TINDAK ILOKUSI PADA IKLAN RADIO PROSALINA JEMBER SEBAGAI MATERI PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SMA SEBAGAI MATERI PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SMA SEBAGAI MATERI PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA SMA 

      Devy Jayanti Kartika Sari (2013-12-12)
      Tindak ilokusi adalah tindak tutur yang mempunyai maksud, berfungsi menginformasikan dan melakukan sesuatu. Tindak ilokusi merupakan inti dari dua jenis tindak tutur yang lain karena pokok bahasan dalam tindak ini ...
    • Perlindungan hukum terhadap konsumen 'atas iklan iklan dalam pemberian informasi suatu barang dan/atau jasa di Kotamadya Surabaya 

      SULISTYA, Syaritsa Rofiq (2015-12-21)
      Iklan di samping memiliki arti yang sangat penting sebagai sarana promosi
    • REPRESENTASI SIMBOL FEMINISME DALAM IKLAN TELEVISI : Analisis Semotika Iklan Top White Coffee Versi Raline Shah “RERPESENTATION OF FEMINISM SYMBOL IN TELEVISION ADVERTISEMENT : Semiotics Analysis of Top White Coffee Advertisement Raline Shah's Version” 

      MUKHASANAH, IMTI (UNEJ PRESS, 2015)
      Television is considered as an easy, cheap and affortable entertainment media for everybody. Television advertising become a popular media for businessman to promote the products or services. To create the appeal of the ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository