Show simple item record

dc.contributor.advisorSETYAWAN, FENDI
dc.contributor.advisorPUSPITHO, PRATIWI
dc.contributor.authorISHAK, MAULANA
dc.date.accessioned2016-11-17T04:23:45Z
dc.date.available2016-11-17T04:23:45Z
dc.date.issued2016-11-17
dc.identifier.nim100710101227
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77981
dc.description.abstractBanyaknya pengaduan dan keluhan konsumen terhadap bahasa “Iklan” yang digunakan perusahaan telepon seluler tertentu yang tidak sesuai dengan fakta, juga terhadap layanan penyelenggara telekomunikasi. operator layanan seluler, yang telah menimbulkan beragam opini. Intinya, konsumen belum diperlakukan secara layak dan benar, bahkan ada kecenderungan “mempermainkan konsumen”. Dari fakta hukum tersebut jelas pihak perusahaan seluler tidak bertanggungjawab dan telah melanggar hak-hak yang dimiliki konsumen. Apalagi terjadinya fakta tersebut dipicu pula dengan banyaknya masyarakat pengguna jasa perusahanaan seluler belum memiliki budaya korektif yang mengkritisinya serta ketidaktahuan pengguna jasa seluler kepada siapa harus mengadu atau mengkomplainnya jika ia dirugikan, atau malah pengguna jasa karena tidak mau ruwet dan susah, lebih baik bersikap apatis dan masa bodo saja terhadap apa yang terjadi. Terlepas kesan dan opini yang berkembang di tengan masyarakat, faktanya banyak perusahaan seluler belum bertanggung jawab dan cenderung memperlakukan konsumen sebatas obyek keuntungan ketimbang mitra usahaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectDari fakta hukum tersebut jelas pihak perusahaan seluler tidak bertanggungjawab dan telah melanggar hak-hak yang dimiliki konsumenen_US
dc.titlePERLINDUNGAN HUKUM BAGI KONSUMEN TERHADAP KERUGIAN YANG DITIMBULKAN AKIBAT PENGGUNAAN JASA PENYELENGGARA TELEKOMUNIKASIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record