Show simple item record

dc.contributor.advisorSAMSOEHUDI, Moch.
dc.contributor.advisorHAPSARI, Triana Dewi
dc.contributor.authorSAADAH
dc.date.accessioned2016-06-09T02:22:11Z
dc.date.available2016-06-09T02:22:11Z
dc.date.issued2016-06-09
dc.identifier.nim991510201168
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74643
dc.description.abstractAnalisis faktor menyimpulkan lima faktor yang berpengaruh terhadap perilaku konsumen pada keputusan pembelian bakpao telo produk diversifikasi ubi jalar yaitu faktor pelayanan ( terdiri atas variabel sikap dan penampilan petugas dan variabel pelayanan para petugas ), faktor promosi ( terdiri atas variabel infonnasi, sumber informasi, dan papan nama), faktor kualitas produk. (terdiri atas variabel mutu dan cita rasa), faktor kemasan, harga, dan fasilitas (terdiri atas variabel kemasan, harga produk, dan fasilitas pendukung), dan faktor tempat (terdiri atas variabel tempat parkir dan suasana). Perilaku konsumen pada keputusan pembelian bakpao telo produk diversifikasi ubi jalar memiliki hubungan yang signifikan dengan faktor kualitas produk, daerah asal konsumen, dan penghasilan per bulan konsumen pada taraf kepercayaan 95%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries991510201168
dc.subjectBAKPAO TELOen_US
dc.subjectUBI JALARen_US
dc.titleAnalisis Perilaku Konsumen pada Pembelian "Bakpao Telo" Produk Diversifikasi Ubi Jalar (Ipomoea Batatas L)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US
dc.identifier.validatorTaufik, 10 Nopember 2023


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record