Analisis Perilaku Konsumen pada Pembelian "Bakpao Telo" Produk Diversifikasi Ubi Jalar (Ipomoea Batatas L)
Abstract
Analisis faktor menyimpulkan lima faktor yang berpengaruh terhadap
perilaku konsumen pada keputusan pembelian bakpao telo produk diversifikasi
ubi jalar yaitu faktor pelayanan ( terdiri atas variabel sikap dan penampilan
petugas dan variabel pelayanan para petugas ), faktor promosi ( terdiri atas variabel
infonnasi, sumber informasi, dan papan nama), faktor kualitas produk. (terdiri atas
variabel mutu dan cita rasa), faktor kemasan, harga, dan fasilitas (terdiri atas
variabel kemasan, harga produk, dan fasilitas pendukung), dan faktor tempat
(terdiri atas variabel tempat parkir dan suasana). Perilaku konsumen pada
keputusan pembelian bakpao telo produk diversifikasi ubi jalar memiliki
hubungan yang signifikan dengan faktor kualitas produk, daerah asal konsumen,
dan penghasilan per bulan konsumen pada taraf kepercayaan 95%.
Collections
- UT-Faculty of Agriculture [4239]