Show simple item record

dc.contributor.advisorHARTADI, Rudi
dc.contributor.advisorSUNARSIH, M.
dc.contributor.authorWIEDYANTO, San
dc.date.accessioned2016-06-09T02:09:53Z
dc.date.available2016-06-09T02:09:53Z
dc.date.issued2016-06-09
dc.identifier.nimNIM981510201140
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74642
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa: ( 1) efisiensi pemasaran cerutu oleh Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember lebih efisien saluran pemasaran pendek dengan lembaga pemasaran (Perusahaan-DistributorKonsumen) daripada saluran pemasaran panjang dengan lembaga pemasaran (Perusahaan-Distributor-Pedagang-Konsumen), (2) perkembangan/trend produksi cerutu oleh Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember cenderung meningkat, dan (3) ada hubungan antara sifat konsumtif masyarakat Jember dengan keberadaan produk cerutu Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jember dengan kriteria korelasi cukup erat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries981510201140;
dc.subjectCERUTUen_US
dc.titleEFISIENSI SALURAN PEMASARAN DAN HUBUNGAN SIFAT KONSUMTIF MASYARAKAT JEMBER TERHADAP KEBERADAAN PRODUK CERUTU DALAM NEGERIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record