Show simple item record

dc.contributor.advisorSantoso, Kabul
dc.contributor.advisorM. Sunarsih
dc.contributor.authorElfriana, Ellen
dc.date.accessioned2016-06-07T02:32:26Z
dc.date.available2016-06-07T02:32:26Z
dc.date.issued2016-06-07
dc.identifier.nim981510201236
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74557
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi terhadap volume penjualan cerutu, mengetahui efisiensi biaya pemasaran cerutu, serta untuk mengetahui prospek permintaan cerutu Kopkar Kartanegara PT Perkebunan Nusantara X tahun 2003-2007. Penentuan daerah penelitian didasarkan pada metode sampling secara sengaja berdasarkan atas pertimbangan bahwa Kopkar Kartanegara PT. Perkebunan Nusantara X merupakan agroindustri cerutu yang terletak pada kawasan berikut dan melakukan promosi. Data yang digunakan adalah data sekunder yang berupa data runtut waktu (time series) tahun 1998-2002. Analisis data menggunakan analisis deskriptif dan korelasional.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPROMOSIen_US
dc.subjectVOLUME PENJUALAN CERUTUen_US
dc.titlePENGARUH PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN CERUTU (Studi Kasus di Koperasi Karyawan Kartanegara PT Perkebunan Nusantara X Desa Jelbuk, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record