Show simple item record

dc.contributor.advisorNOVIJANTO, Noer
dc.contributor.advisorHERLINA
dc.contributor.advisorKASIM, Soebowo
dc.contributor.authorHIDAYAT, Akhmad Riyanto
dc.date.accessioned2016-06-01T03:14:02Z
dc.date.available2016-06-01T03:14:02Z
dc.date.issued2016-06-01
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74394
dc.description.abstractBahwa tingkat preferensi responden terhadap teh produk PTPN adalah rendah, dengan perhitungan dengan 3 indikator . yaitu tingkat keselaluan, tingkat frekwensi, dan tingkat kesetiaan. Korelasi antara preferensi dengan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen yaitu faktor sosiologis dan faktor psikologis kesemuanya menunjukkan tidak ada perbedaan preferensi konsumen terhadap faktor tersebut.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries96-204;
dc.subjectTEHen_US
dc.titlePREFERENSI KONSUMEN TERHADAP TEH DI LINGKUNGAN MAHASISWA UNIVERSITAS JEMBER (Studi Kasus Teh Produksi PTPN XII)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record