Show simple item record

dc.contributor.advisorHardiningsih
dc.contributor.advisorHidajati
dc.contributor.authorAnggraini, Meliana
dc.date.accessioned2015-12-29T04:45:29Z
dc.date.available2015-12-29T04:45:29Z
dc.date.issued2015-12-29
dc.identifier.nim000710101173
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/69121
dc.description.abstractDalam rangka mencapai tujuan pembangunan ekonomi tidak terlepas dari keterlibatan pemerintah, swasta dan masyarakat. pemerintah dan swasta berkewajiban mengupayakan agar masyarakat dapat berinisiatif dalam memperoleh peluang atau kesempatan yang cukup untuk meningkatkan kualitas, pengetahuan, keterampilan, dan kemampuan mereka. perwujudan partisipasi itu antara lain dalam bentuk usaha pemberdayaan masyarakat sebagai konsumen sekaligus distributor, yaitu sebagai pemasar atau penjual dari produk-produk yang dikonsumsinya, yang dikenal dengan sistem penjualan berjenjang atau sistem pemasaran multilevel marketing.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.titleAnalisis yuridis terhadap perlindungan konsumen dalam pelaksanaan perjanjian multilevel marketing pada PT. Sehat Sugih Sejahtera di Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record