Show simple item record

dc.contributor.authorHappy Yuniar Rakhman
dc.date.accessioned2013-12-09T05:42:58Z
dc.date.available2013-12-09T05:42:58Z
dc.date.issued2013-12-09
dc.identifier.nimNIM080810201151
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6728
dc.description.abstractFit Mild Bright di wilayah perkotaan Kabupaten Jember. Pada penelitian ini jumlah responden yang diambil sebanyak 90 responden sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan yaitu kalangan masyarakat perkotaan yang merokok. Metode analisis data yang digunakan adalah mengklasifikasikan jawaban responden menurut kelompok variabel dan kemudian disajikan dalam bentuk Tabel frekuensi dan memberikan analisis deskriptif berdasarkan dimensi variabel persepsi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel mutu produk, konsumen memiliki persepsi bahwa rokok merek Fit Mild Bright adalah rokok yang jarang rusak/cacat, tahan terhadap suhu atau cuaca, bahan bakunya berasal dari tembakau pilihan, dan memiliki kemasan yang di jamin tidak rusak/cacat. Variabel ciri produk, konsumen memiliki persepsi bahwa rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang terbuat dari tembakau yang berkualitas tinggi, rokok yang memiliki sifat kadar tar dan nikotin rendah, rokok yang asap dari hisapannya harum,gurih dan manis dan rokok yang memiliki kemasan yang menarik. Variabel desain produk, konsumen memiliki perpsepsi bahwa rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang memiliki warna dan kemasan yang menarik, rokok yang memiliki bentuk kemasan yang rapi, rokok yang memiliki kemasan yang tidak mudah pudar dan rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang memiliki logo pada kemasan rokok Fit Mild Bright mudah diingat. Variabel sifat produk, konsumen memiliki persepsi bahwa rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang memiliki kondisi yang bagus, rokok yang memiliki model kemasan yang eksklusif, rokok yang pada kemasannya terdapat informasi secara jelas atas komposisi rokok dan tersedia kemasan yang kecil. Rangsangan produk, konsumen memiliki persepsi bahwa harga rokok Fit Mild Bright sesuai dengan kualitas rokok, rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang memiliki ada jaminan tidak mudah rusak. rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang iklannya ada dimana-mana dan rokok yang ada dimana-mana, tersedia di toko klontong dan supermarket. Secara keseluruhan persepsi konsumen terhadap rokok merek Fit Mild Bright di wilayah perkotaan Kabupaten Jember adalah bagus karena bisa menarik minat konsumen untuk menggunakan rokok merek Fit Mild Bright.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810201151;
dc.subjectmutu produk, ciri produk, desain produk, sifat produk, rangsangan produk, minat konsumenen_US
dc.titleANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK FIT MILD BRIGHT DI WILAYAH PERKOTAAN KAB. JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record