• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP PRODUK ROKOK FIT MILD BRIGHT DI WILAYAH PERKOTAAN KAB. JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Happy Yuniar Rakhman - 080810201151.pdf (429.8Kb)
    Date
    2013-12-09
    Author
    Happy Yuniar Rakhman
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Fit Mild Bright di wilayah perkotaan Kabupaten Jember. Pada penelitian ini jumlah responden yang diambil sebanyak 90 responden sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan yaitu kalangan masyarakat perkotaan yang merokok. Metode analisis data yang digunakan adalah mengklasifikasikan jawaban responden menurut kelompok variabel dan kemudian disajikan dalam bentuk Tabel frekuensi dan memberikan analisis deskriptif berdasarkan dimensi variabel persepsi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel mutu produk, konsumen memiliki persepsi bahwa rokok merek Fit Mild Bright adalah rokok yang jarang rusak/cacat, tahan terhadap suhu atau cuaca, bahan bakunya berasal dari tembakau pilihan, dan memiliki kemasan yang di jamin tidak rusak/cacat. Variabel ciri produk, konsumen memiliki persepsi bahwa rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang terbuat dari tembakau yang berkualitas tinggi, rokok yang memiliki sifat kadar tar dan nikotin rendah, rokok yang asap dari hisapannya harum,gurih dan manis dan rokok yang memiliki kemasan yang menarik. Variabel desain produk, konsumen memiliki perpsepsi bahwa rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang memiliki warna dan kemasan yang menarik, rokok yang memiliki bentuk kemasan yang rapi, rokok yang memiliki kemasan yang tidak mudah pudar dan rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang memiliki logo pada kemasan rokok Fit Mild Bright mudah diingat. Variabel sifat produk, konsumen memiliki persepsi bahwa rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang memiliki kondisi yang bagus, rokok yang memiliki model kemasan yang eksklusif, rokok yang pada kemasannya terdapat informasi secara jelas atas komposisi rokok dan tersedia kemasan yang kecil. Rangsangan produk, konsumen memiliki persepsi bahwa harga rokok Fit Mild Bright sesuai dengan kualitas rokok, rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang memiliki ada jaminan tidak mudah rusak. rokok Fit Mild Bright adalah rokok yang iklannya ada dimana-mana dan rokok yang ada dimana-mana, tersedia di toko klontong dan supermarket. Secara keseluruhan persepsi konsumen terhadap rokok merek Fit Mild Bright di wilayah perkotaan Kabupaten Jember adalah bagus karena bisa menarik minat konsumen untuk menggunakan rokok merek Fit Mild Bright.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/6728
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12397]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • Pengaruh Atribut Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pewangi Stella di Wilayah Sumbersari Kabupaten Jember 

      Putra, Adi Setia (2015-12-01)
      Penelitian ini berjudul “Pengaruh Atribut Produk dan Inovasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Pewangi Stella di Wilayah Perkotaan Kabupaten Jember”. Penelitian ini adalah bertujuan menganalisis ...
    • PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK PADA RESTORAN KENTUCKY FRIED CHICKEN JEMBER 

      ANNISA NURUL JANNAH (2014-03-04)
      Perkembangan di dunia usaha di berbagai bidang semakin berkembang pesat, menyebabkan terjadinya suatu paradigma pemasaran. Perubahan paradigma pemasaran lebih banyak didorong oleh oleh perubahan situasi dan kondisi masyarakat. ...
    • Pengaruh Kualitas Produk, Keberagaman Produk, Harga, dan Promosi terhadap Minat Beli Ulang Produk Es Krim Aice (Studi pada Konsumen Kalangan Mahasiswa di Kabupaten Jember) 

      Dewi, Agnisia Eka Permata (Jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis 2020, 2020-11-03)
      Industri es krim di indonesia terbilang cukup menarik. Tingkat konsumsi per kapita yang masih rendah serta demografi penduduk Indonesia membuat potensi industri ini semakin besar. Beberapa hal yang menjadikan Indonesia ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository