Show simple item record

dc.contributor.authorMeylinda Putri, Anggarita
dc.contributor.authorKetut Mahardika, I
dc.contributor.authorNuriman
dc.date.accessioned2015-10-05T04:58:41Z
dc.date.available2015-10-05T04:58:41Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63938
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah: mengkaji adanya perbedaan yang signifikan kemampuan representasi verbal, matematik, grafik, dan gambar antara kelas yang menggunakan model free inquiry dan kelas kontrol. Mengkaji adanya perbedaan yang signifikan hasil belajar antara kelas eksperimen dan kelas kontrol. Metode penelitian yang digunakan adalah eksperimen murni dengan desain penelitian control group pre-test post-test. Analisis data menggunakan uji-t. Hasil analisis diperoleh: tidak ada perbedaan yang signifikan kemampuan verbal antara kelas eksperimen dan kelas kontrol, ada perbedaan yang signifikan kemampuan matematik antara kelas eksperimen dan kelas kontrol, ada perbedaan yang signifikan kemampuan grafik antara kelas eksperimen dan kelas kontrol, ada perbedaan yang signifikan kemampuan gambar antara kelas eksperimen dan kelas kontrol, dan ada perbedaan yang signifikan hasil belajar antara kelas eksperimen dan kelas kontrol.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjecthasil belajar,en_US
dc.subjectmodel free inquiryen_US
dc.subjectrepresentasi verbalen_US
dc.subjectrepresentasi matematiken_US
dc.subjectrepresentasi grafiken_US
dc.subjectrepresentasi gambaren_US
dc.titleMODEL PEMBELAJARAN FREE INQUIRY (INKUIRI BEBAS) DALAM PEMBELAJARAN MULTIREPRESENTASI FISIKA DI MAN 2 JEMBERen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record