Show simple item record

dc.contributor.authorMartilova, Levi
dc.contributor.authorSukidin
dc.contributor.authorHari Purnomo, Bambang
dc.date.accessioned2015-10-05T04:55:51Z
dc.date.available2015-10-05T04:55:51Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63920
dc.description.abstractPermasalahan utama dalam penelitian ini adalah tentang implementasi Total Quality Education di SMK Negeri 1 Jember pada aspek pengembangan kurikulum dan tenaga kependidikan. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk menjelaskan implementasi Total Quality Education (TQE) dalam aspek pengembangan kurikulum di SMK Negeri 1 Jember dan (2) untuk menjelaskan implementasi Total Quality Education (TQE) dalam aspek tenaga kependidikan di SMK Negeri 1 Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian implementatif. Lokasi penelitian ditentukan dengan cara purposive area yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Jember. Data dikumpulkan dengan menggunakan metode dokumen dan wawancara. Informan dalam penelitian ini adalah waka kurikulum, waka humas, Management Representative ISO, beberapa orang guru dan beberapa orang siswa. Analisis data yang digunakan, yaitu analisis prosentase dan kategorial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) implementasi Total Quality Education dalam aspek pengembangan kurikulum telah berjalan efektif dan (2) implementasi Total Quality Education dalam aspek tenaga kependidikan telah berjalan efektif.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesArtikel Ilmiah Hasil Penelitian Mahasiswa;
dc.subjectTotal Quality Educationen_US
dc.subjectPengembangan Kurikulumen_US
dc.subjectTenaga Kependidikanen_US
dc.titleImplementasi Total Quality Education Di SMK Negeri 1 Jember Pada Aspek Pengembangan Kurikulum Dan Tenaga Kependidikanen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record