Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)
View/ Open
Date
2014Author
Poinsefty Firliani, Isna
Yulisetiarini, Diah
Ayu Wulandari, Gusti
Metadata
Show full item recordAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki karimun Wagon R di Kota Jember. Penelitian ini berbasis deskriptif kuantitatif dengan konfirmatori (confirmatory research) dengan populasi seluruh masyarakat kota Jember yang telah membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Jember yang telah membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R dan minimal berumur 20 tahun. Analisis yang digunakan adalah dengan Confirmatory Factor Analyze (CFA). Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa green product dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R di Kota Jember. Oleh Karena itu PT United Motors Center (UMC) Suzuki Jember perlu mempertahankan dan meningkatkan green product dan green advertising agar konsumen tetap melakukan pembelian mobil Suzuki Karimun Wagon R di kota Jember.
Collections
Related items
Showing items related by title, author, creator and subject.
-
PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN BRAND, DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINUM KEMASAN BOTOL MEREK AQUA DI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER
Lestari, Reni Dwi (2015-12-04)Green product, green brand, dan green advertising mempunyai peranan yang penting dalam membentuk suatu lingkungan bisnis yang bersahabat dengan lingkungan sekitarnya dan menjadi suatu strategi baru dalam pemasaran ... -
Pengaruh Green Product, Green Brand, Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Membeli Air Minum Kemasan Botol Merek AQUA Di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember
DWI LESTARI, RENI (UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh green product, green brand dan green advertising baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan membeli air minum kemasan botol merek AQUA di Kecamatan ... -
PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS DI JEMBER
Pamungkas, Gurit Indah (2015-12-03)Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian lampu LED Philips di Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis probabilitas terjadinya keputusan konsumen untuk membeli ...