• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Economic and Business Article
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Economic and Business Article
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)

    Thumbnail
    View/Open
    Isna Poinsefty Firliani.pdf (217.3Kb)
    Date
    2014
    Author
    Poinsefty Firliani, Isna
    Yulisetiarini, Diah
    Ayu Wulandari, Gusti
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki karimun Wagon R di Kota Jember. Penelitian ini berbasis deskriptif kuantitatif dengan konfirmatori (confirmatory research) dengan populasi seluruh masyarakat kota Jember yang telah membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Jember yang telah membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R dan minimal berumur 20 tahun. Analisis yang digunakan adalah dengan Confirmatory Factor Analyze (CFA). Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa green product dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R di Kota Jember. Oleh Karena itu PT United Motors Center (UMC) Suzuki Jember perlu mempertahankan dan meningkatkan green product dan green advertising agar konsumen tetap melakukan pembelian mobil Suzuki Karimun Wagon R di kota Jember.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63803
    Collections
    • SRA-Economic and Business Article [917]

    Related items

    Showing items related by title, author, creator and subject.

    • PENGARUH GREEN PRODUCT, GREEN BRAND, DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI AIR MINUM KEMASAN BOTOL MEREK AQUA DI KECAMATAN SUMBERSARI KABUPATEN JEMBER 

      Lestari, Reni Dwi (2015-12-04)
      Green product, green brand, dan green advertising mempunyai peranan yang penting dalam membentuk suatu lingkungan bisnis yang bersahabat dengan lingkungan sekitarnya dan menjadi suatu strategi baru dalam pemasaran ...
    • Pengaruh Green Product, Green Brand, Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Membeli Air Minum Kemasan Botol Merek AQUA Di Kecamatan Sumbersari Kabupaten Jember 

      DWI LESTARI, RENI (UNEJ, 2015)
      Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh green product, green brand dan green advertising baik secara parsial maupun simultan terhadap keputusan membeli air minum kemasan botol merek AQUA di Kecamatan ...
    • PENGARUH GREEN PRODUCT DAN GREEN ADVERTISING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAMPU LED PHILIPS DI JEMBER 

      Pamungkas, Gurit Indah (2015-12-03)
      Pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan pembelian lampu LED Philips di Jember. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis probabilitas terjadinya keputusan konsumen untuk membeli ...

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository