Show simple item record

dc.contributor.authorPoinsefty Firliani, Isna
dc.contributor.authorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.authorAyu Wulandari, Gusti
dc.date.accessioned2015-10-05T02:30:35Z
dc.date.available2015-10-05T02:30:35Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63790
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green product dan green advertising terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki karimun Wagon R di Kota Jember. Penelitian ini berbasis deskriptif kuantitatif dengan konfirmatori (confirmatory research) dengan populasi seluruh masyarakat kota Jember yang telah membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah masyarakat kota Jember yang telah membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R dan minimal berumur 20 tahun. Analisis yang digunakan adalah dengan Confirmatory Factor Analyze (CFA). Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa green product dan green advertising berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen membeli mobil Suzuki Karimun Wagon R di Kota Jember. Oleh Karena itu PT United Motors Center (UMC) Suzuki Jember perlu mempertahankan dan meningkatkan green product dan green advertising agar konsumen tetap melakukan pembelian mobil Suzuki Karimun Wagon R di kota Jember.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectGreen Marketingen_US
dc.subjectGreen Advertisingen_US
dc.subjectGreen Producten_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePengaruh Green Product Dan Green Advertising Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R Di Kota Jember (Studi Kasus Pada Konsumen Yang Telah Membeli Mobil Suzuki Karimun Wagon R)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record