Show simple item record

dc.contributor.authorNurida Yanuar Kasih
dc.contributor.authorSutrisno Djaja
dc.contributor.authorRetna Ngesti
dc.date.accessioned2015-10-01T01:53:53Z
dc.date.available2015-10-01T01:53:53Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63711
dc.description.abstractTujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh yang signifikan dari kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota KP-RI “Karya Husda” Dinas Kesehatan Kabupaten Jember Tahun 2013. Jadi, rumusan masalah yang dapat ditarik dari penelitian ini adakah pengaruh yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan anggota KP-RI “Karya Husada” Dinas Kesehatan Kabupaten Jember Tahun 2013. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Penentuan jumlah responden dalam penelitian ini menggunakan metode Random sampling, yaitu sebanyak 92 anggota. Metode pengumpulan data yang digunakan terdiri dari metode: angket, observasi, wawancara, dan dokumen. Teknik pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan editing, skoring, dan tabulasi. Analisis data yang digunakan adalah analisis diskriptif dan inferensial/statistik yaitu dengan menggunakan analisis garis regresi sederhana, analisis varian garis regresi, uji F, dan uji efektivitas garis regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan anggota KP-RI “Karya Husada” Dinas Kesehatan Kabupaten Jember Tahun 2013 sebesar 78,6%.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectKualitas Pelayanan dan Kepuasan Anggota KP-RI “Karya Husada” Dinas Kesehatan Kabupaten Jemberen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN ANGGOTAen_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record