dc.contributor.author | Agung Wijaya Arifandi, Arifandi | |
dc.contributor.author | Sunardi | |
dc.contributor.author | Dina Trapsilasiwi | |
dc.date.accessioned | 2015-09-17T03:59:26Z | |
dc.date.available | 2015-09-17T03:59:26Z | |
dc.date.issued | 2015 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/63506 | |
dc.description.abstract | Tujuan yang ingin dicapai pada penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat dan besar persentase struktur hasil belajar
siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah berdasarkan taksonomi SOLO pada kelas VII pokok bahasan
Aritmetika Sosial di SMP Negeri 7 Jember tahun ajaran 2014/2015. Data yang dianalisis pada penelitian ini adalah
struktur hasil belajar siswa. Analisis data yang digunakan yaitu analisis deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa
persentase level struktur hasil belajar siswa dalam menyelesaikan soal pemecahan masalah pada pokok bahasan Aritmetika
Sosial berdasarkan taksonomi SOLO kelas VII SMP Negeri 7 Jember berturut-turut dari level terendah sampai dengan
level tertinggi adalah 27.5% berada pada level Prestruktural, 4.2% berada pada level Unistruktural, 8.3% berada pada level
Multistruktural, 30.8% berada pada level Relasional dan 29.2% berada pada level Abstrak Diperluas. | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | Analisis struktur hasil belajar | en_US |
dc.subject | Soal pemecahan masalah | en_US |
dc.subject | Taksonomi SOLO | en_US |
dc.title | Analisis Struktur Hasil Belajar Siswa dalam Menyelesaikan Soal Pemecahan | en_US |
dc.type | Article | en_US |