Show simple item record

dc.contributor.authorHeri Dwi Cahyono, Heri
dc.contributor.authorSri Wahyuni, Sri
dc.contributor.authorTitin Kartini, Titin
dc.date.accessioned2015-06-26T05:37:34Z
dc.date.available2015-06-26T05:37:34Z
dc.date.issued2013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/62782
dc.description.abstractTelah dilakukan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan pelayanan terhadap loyalitas konsumen Indomaret Bangsalsari. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan pengamatan, wawancara dan daftar pertanyaan.Sampel dalam penelitian ini sebanyak 50 orang. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linear berganda dan, melalui uji F dan uji t dengan maksud untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependent pada tingkat kepercayaan 95 % Hasil pengujian dengan uji F menunjukkan keragaman produk dan pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Indomaret Bangsalsari. Koefisien determinasi (R2) menunjukkan bahwa variabel keragaman produk dan pelayanan mampu menjelaskan 67,9% terhadap loyalitas konsumen di Indomaret Bangsalsari, sedangkan proporsi sumbangan yang diberikan keragaman produk sebesar 35,11% dan pelayanan sebesar 32,8% dan sisanya sebesar 32,1 % dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti antara lain promosi penjualan, iklan dan display produk.en_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectkeragaman produk,en_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.titlePengaruh Keragaman Produk dan Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus pada Indomaret Bangsalsari Kabupaten Jember Tahun2012)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record