Browsing DP-Travel Agent by Title
Now showing items 95-114 of 238
-
PERAN RESEPSIONIS HOTEL PANORAMA JEMBER DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU
(2013-12-09)Tujuan utama Praktek Kerja Nyata ini adalah untuk mengetahui tentang pelayanan resepsionis yang diterapkan dan dijalankan di hotel khususnya hotel panorama yang ada di jember. Tujuan yang lain untuk menciptakan kesan ... -
PERAN RESEPSIONIS SEBAGAI KESAN PERTAMA DALAM PENYAMBUTAN TAMU DI HOTEL ROYAL n’ LOUNGE JEMBER
(2016-01-13)Hotel adalah jenis akomodasi yang dikelola secara komersial dan profesional, disediakan bagi setiap orang mendapatkan pelayanan penginapan, makan dan minum serta palayanan lainnya. Dalam sebuah hotel terdapat departemen ... -
Peran Staf Ticketing Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Wisatawan DI Pelabuhan Bandar Bentan Telani PT Bintan Resort Cakrawala
(Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Jember, 2020-06-29)Pelabuhan Bandar Bentan Telani merupakan pelabuhan ferry terbaik di Kepulauan Riau dengan meliputi tugas operasional diantaranya ticketing, gate counter, bagasi, tally bag, manifest dan Bintan Executive Lounge. Ticketing ... -
“PERAN TELEPON OPERATOR DALAM MENINGKATKAN PELAYANAN KEPADA TAMU DI HARRIS HOTEL & CONVENTIONS BEKASI”
(2017-11-08)Pariwisata saat ini telah menjadi industri yang sangat diandalkan oleh Negara Indonesia. Liburan atau berwisata menjadi pilihan yang sering dilakukan masyarakat Indonesia. Meskipun hanya di lingkungan sekitar, sesorang ... -
PERANA DAN FUNGSI FRONT OFFICE DEPARTMENT DALAM UPAYA PELAYANAN PADA HOTEL NEW AGUNG JAYA MAHKOTA GENTENG BANYUWANGI
(2017-09-19)Salah satu kebutuhan manusia adalah mengadakan suatu perjalanan ke daerah tujuan wisata (DTW) untuk melepaskan diri dari kejenuhan setelah melakukan berbagai kegiatan sehari hari. -
PERANAN FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN KUNJUNGAN TAMU DI HOTEL MERDEKA MADIUN
(2017-11-06)Berdasarkan hasil kegiatan magang yang dilakukan pada HOTEL MERDEKA MADIUN dibagian Front office khususnya recepsionist yang sesuai dengan judul laporan yang diambil " PERANAN FRONT OFFICE DALAM MENINGKATKAN TINGKAT KUNJUNGAN ... -
Peranan Arumanis Kitchen dalam Membuat Masakan Tradisional pada HOTEL Bumi Surabaya CITY RESORT
(2017-10-19)aneka wisatanya. Dalam mempermudah kegiatan pariwisata maka dibangunlah berbagai fasilitas untuk menunjang kegiatan pariwisata tersebut, seperti hotel, restoran, club dan lainnya. Hotel memegang peranan penting dalam ... -
PERANAN DAN AKTIVITAS PRAMUSAJI DI PAVILION RESTORAN JW MARRIOTT HOTEL SURABAYA
(2017-10-20)Hotel merupakan sarana tempat tinggal umum untuk wisatawan dengan syarat pembayaran serta memberikan pelayanan dan akomodasi. Produk hotel terdiri dari dua komponen utama yaitu barang dan jasa (good and service). Barang ... -
PERANAN DAN FUNGSI RECEPTION DALAM MENUNJANG PENGOPERASIAN HOTEL PADA HOTEL PANORAMA JEMBER
(2014-01-28)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kuliah Kerja yang dilaksanakan di Hotel Panorama Jember selama satu bulan, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa: 1. Pada dasarnya peranan front office departemen khususnya reception ... -
PERANAN DEPARTEMEN KANTOR DEPAN SEBAGAI KESAN PERTAMA PENENTU CITRA BAGI TAMU DI HOTEL ISTANA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-09)Pariwisata adalah kebutuhan umat manusia seiring dengan meningkatnya kesejahteraan dan kemakmuran suatu bangsa dalam bidang ekonomi. Pertumbuhan dan modernisasi dalam segala bidang kehidupan telah membawa dampak ... -
PERANAN DEPARTEMEN TATA GRAHA GUNA MEMPERTAHANKAN TINGKAT HUNIAN KAMAR DI HOTEL BINTANG MULIA KABUPATEN JEMBER
(2013-12-09)Pada abad 21 pariwisata sudah merupakan suatu kebutuhan manusia. Kegiatan kepariwisataan lebih di dorong adanya berbagai peningkatan pendapatan masyarakat di negara maju, waktu luang yang lebih banyak, perubahan gaya ... -
PERANAN DINAS PARIINISATA DALAM PELESTARIAN WISATA BUDAYA SEBAGAI UPAYA PENINGKATAN KUNJUNGAN WISATAWAN Di KOTA MALANG.
(2017-10-28). Pelatihan, penyulullan tentang pariwisata dan budaya kota Malang akan dapat menghasilk-an kader-kader muda yang berbakat khususnya di bidang pariwisata dan budaya kota Malang. 2. Promosi tentang pariwisata dan budaya ... -
PERANAN DINAS PARIWISATA DALAM PENYEDIAAN SARANA DAN PRASARANA PARIWISATA REMBANGAN Di KABUPATEN JEMBER
(2014-01-28)Praktek Kerja Nyata ini dilaksanakan di Dinas Pariwisata Jember mulai tanggal 22 Februari-30 Maret 2010 dengan memilih bagian Sarana Dan Jasa. Kegiatan yang di lakukan adalah praktek kerja di bidang sarana dan jasa ... -
PERANAN DISKOTIK DALAM MENUNJANG KINERJA FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT HOTEL MERDEKA KEDIRI
(2016-11-14)Dunia pariwisata di Indonesia semakin maju dan semarak, ini disebabkan karena kebutuhan manusia akan pariwisata tidak akan pernah surut, manusia sebagai makhluk yang mempunyai kebutuhan jasmani dan rohani selalu memiliki ... -
PERANAN DISPARDA PROPINSI JAWA TIMUR DALAM KEBIJAKAN DAN PROGRAM PENGEMBANGAN PARIWISATA MELALUI PERAN SERTA MASYARAKAT
(2017-11-06)Dalam peta pariwisata Indonesia, Jawa Timur merupakan salah satu wilayah yang memiliki potensi besar untuk mendatangkan wisatawan. Karena Jawa Timur memiliki keaneka-ragaman Objek dan Daya Tarik Wisata yang sangat memungkinkan ... -
PERANAN EVENT PERAHU KLUTHUK CRAFT CHAMPIONSHIP SEBAGAI MEDIA PROMOSI PASAR APUNG DI MUSEUM ANGKUT+ MOVIE STAR STUDIO
(2018-03-27)Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Museum Angkut+ Movie Star Studio yang ke-3, pihak manajemen museum alat transportasi terbesar di Indonesia tersebut mengadakan sebuah kompetisi papercraft atau kerajinan tangan ... -
Peranan Food And Beverage Department Pada Hotel Istana Jember
(2013-12-24)Food & beverage department merupakan bagian dari hotel yang mengurus dan bertanggung jawab terhadap kebutuhan pelayanan makanan dan minuman serta kebutuhan lain yang terkait, dari para tamu yang tinggal maupun tidak ... -
PERANAN FOOD AND BEVERAGE DEPARTMENT PADA HOTEL ISTANA JEMBER
(2014-01-21)Food & beverage department merupakan bagian dari hotel yang mengurus dan bertanggung jawab terhadap kebutuhan pelayanan makanan dan minuman serta kebutuhan lain yang terkait, dari para tamu yang tinggal maupun tidak ... -
Peranan Food And Beverage Department Pada Hotel Istana Jember; Tika Lestari, 090903102004
(2014-01-24)Food & beverage department merupakan bagian dari hotel yang mengurus dan bertanggung jawab terhadap kebutuhan pelayanan makanan dan minuman serta kebutuhan lain yang terkait, dari para tamu yang tinggal maupun tidak ... -
PERANAN FRONT OFFICE DEPARTEMENT DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA PENGUNJUNG DI HOTEL DAN PEMANDIAN KEBONAGUNG JEMBER
(2013-12-06)Kualitas dan kuantitas pelayanan sangat penting di terapkan pada setiap penyedia jasa, karena palayanan jasa lebih dirasakan oleh konsumen. Kualitas pelayanan merupakan pelayanan yang di berikan kepada ...