DP-Sectariat Economic: Recent submissions
Now showing items 121-140 of 245
-
PELAKSANAAN KEGIATAN SURAT MENYURAT DALAM BENTUK KORESPONDENSI PADA KANTOR BKKBN KABUPATEN JEMBER
(2018-03-19)Berdasar hasil Praktek Kerja Nyata pada Kantor Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional Jember secara langsung membantu pekerjaan yang sesuai dengan judul yang diambil yaitu ,"Pelaksanaan Kegiatan Surat Menyurat Dalam ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN DI PT. PERKEBUNAN NUSANTARA X JELBUK JEMBER
(2018-03-19)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata pada PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jelbuk Jember dalam bidang administrasi kearsipan, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah: 1. PT. Perkebunan Nusantara X (Persero) Jelbuk ... -
PELAKSANAAN KEGIATAN KORESPONDENSI PADA PERUM PEGADAIAN CABANG TANGGUL
(2018-03-19)Berdasarkan haial dari praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada Perum Pegadaian Cabang Tanggul, maka Kesimpulan yang dapat diambil adalah sebagai berikut; 1. Mekanisme atau pelaksanaan korespondensi pada kantor ... -
MEKANISME KORESPONDENSI PADA PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM JEMBER
(2018-03-19)Berdasarkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama Praktek Kerja Nyata pada Perusahaan Daerah Air Minum Jember dalam bidang korespondensi, ini dapat diambil suatu kesimpulan sebagai berikut: 1. Sistem pengolahan surat ... -
PELAKSANAAN KEGIATAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA PT. POS INDONESIA (PERSERO) LUMAJANG
(2018-03-19)1. Khusus dalam penerapan bidang administrasi kearsipan telah dijalankan dengan baik dan tertib yang disesuaikan dengan dengan situasi dan kondisi dari lingkugan PT Pos Indonesia Lumajang yaitu terbagi dalam beberapa tugas ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA PT. PETROKIMIA GRESIK
(2018-03-19)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata pada. PT Petrokimia Gresik, maka dapat ditarik kesimpulan dalam bidang Administrasi Kearsipan adalah sebagai berikut: 1. Sistem penyimpanan arsip yang digunakan yaitu dengan menggunakan ... -
PELAKSANAAN SURAT-MENYURAT PADA KANTOR DEPARTEMEN PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN JEMBER
(2018-03-19)Berdasarkan hasil pelaksanaan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Kantor Departemen Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Jember, khususnya dibidang kegiatan surat-menyurat, maka disimpulkan: 1. Kantor Departemen ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA PT. PERKEBUNAN NUSANTARA XI (PERSERO) PABRIK GULA KANIGORO MADIUN
(2018-03-19)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata pada PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) PG Kanigoro Madiun dalam bidang administrasi kearsipan, maka kesimpulan yang dapat diambil adalah: 1. PT Perkebunan Nusantara XI (Persero) ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA KANTOR DEPARTEMEN TENAGA KERJA JEMBER
(2018-03-19)1. Penempatan dan penyimpanan arsip haruslah diatur sebab apabila arsip diperlukan dapat dengan mudah dan cepat ditemukan, selain itu peminjaman arsip hendaknya menggunakan bon peminjaman dan kartu pinjam. 2. Sarana untuk ... -
PELAKSANAAN KEGIATAN KORESPONDENSI PADA PT. TELKOM CABANG LUMAJANG
(2018-03-19)Selama melaksanakan Praktek Kerja Nyata pada PT. Telkom Cabang Lumajang, khususnya di bidang korespondensi, dapat diambil kesimpulan sebagai berikut: 1. Kegiatan Korespondensi yang dilakukan pada PT. Telkom Cabang Lumajang ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA KANTOR GUBERNUR KEPALA DAERAH TINGKAT I JAWA TIMUR
(2018-03-19)Adapun kesimpulan yang dapat diambil berdasarkan praktek kerja nyata pada Kantor Gubernur KDH I Jawa Timur yaitu : 1. Pengolahan surat masuk dan keluar dilakukan dengan cuku baik, ketat dan teliti, karena melakukannya ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA PT. JASA RAHARJA (PERSERO PERWAKILAN JEMBER)
(2018-03-19)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan pada PT. Jasa Raharja (Persero) Perwakilan Jember maka dapat disimpulkan sebagai berikut : 1. sistem kearsipan pola baru yang diterapkan pada PT. Jasa Raharja ... -
Prosedur Pengelolaan Surat-menyurat Berbasis Sistem Aplikasi Pada Sekretariat Daerah
(2017-11-01)Suatu organisasi atau instansi pastinya ingin memperlancar sistem administrasinya. Karena, apabila organisasi atau instansi memiliki sistem administrasi yang baik. Dalam melaksanakan administrasi diperlukan tata usaha ... -
PENGELOLAAN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN PADA PENGADILAN AGAMA JEMBER
(2017-08-01)Berdasarkan hasil dari pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Nyata pada Pengadilan Agama Jember dalam pengelolaan administrasi kesekretariatan dapat disimpulkan bahwa Pengelolaan administrasi kesekretariatan di Pengadilan Agama ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KEARSIPAN PADA SUB.BAGIAN KEPEGAWAIAN DI KANTOR PUSAT UNIVERSITAS JEMBER
(2017-08-01)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan di Sub.Bag. Kepegawaian Kantor Pusat Universitas Jember dapat diperoleh beberapa kesimpulan, antara lain: 1. Pelaksanaan administrasi kearsipan pada ... -
PENGELOLAAN KORESPONDENSI PADA SUBBAGIAN TATA USAHA DI KANTOR IMIGRASI KELAS II JEMBER
(2017-08-01)Dunia kesekretariatan sebagai suatu profesi telah jauh berkembang sedemikian rupa sehingga berkembang pula menjadi suatu profesi yang sangat penting dan selalu diperlukan oleh setiap perusahaan dan orang modern, baik ... -
PROSEDUR SURAT MASUK DAN SURAT KELUAR DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN JEMBER
(2017-08-01)Berdasarkan hasil dari pelaksanaan kegiatan Praktek Kerja Nyata pada Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Jember khususnya dalam pelaksanaan prosedur surat masuk dan surat keluar dapat disimpulkan ... -
KEARSIPAN PADA BAGIAN UMUM KANTOR SEKRETARIAT DEWAN PERWAKILAN RAKYAT DAERAH (DPRD) KABUPATEN JEMBER
(2017-08-01)Berdasarkan hasil kegiatan Praktek Kerja Nyata Proses pada Bagian Umum Sekretariat DPRD Kabupaten Jember pengelolaan arsip sudah dikelola cukup baik dan arsip telah diletakkan pada tempatnya yang dipisahkan menurut sistem ... -
Pelaksaaan Administrasi Kearsipan pada Sub Bagian Pendidikan di Kantor Pusat Universitas Jember
(2017-08-01)Praktek Kerja Nyata yang telah dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab pada kantor pusat Universitas Jember untuk mengetahui memahami dan menjalankan kegiatan secara langsung mengenai prosedur pelaksanaan kegiatan ... -
PELAKSANAAN ADMINISTRASI KESEKRETARIATAN DI SUB BAGIAN UMUM DAN KEPEGAWAIAN PADA DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN PEMERINTAH KABUPATEN JEMBER
(2017-08-01)Berdasarkan hasil Praktek Kerja Nyata yang dilaksanakan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Jember selama satu bulan, mulai tanggal 27 Februari 2017 s/d 27 Maret 2017 serta penjelasan yang diberikan ...