Browsing SRA-Economic and Business Article by Subject "citra merek"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Segmen Pasar Produk Handphone Berbasis Android Berdasarkan Atribut Produk Di Lingkungan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember
(UNEJ, 2015)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis segmen pasar handphone berbasis android khusus Samsung dan Sony berdasarkan atribut produk dilingkungan mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Populasi ... -
Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty Pada Konsumen Female Bag Sophie Martin Paris di Kota Jember ( The Effect Of Brand Image and Brand Trust on Brand Loyalty in Consumer Female Bag Sophie Martin Paris in the City of Jember)
(UNEJ PRESS, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand image dan brand trust terhadap brand loyalty pada konsumen female bag Sophie Martin Paris di Kota Jember. Rancangan penelitian yang digunakan dalam ... -
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Perpindahan Merek (Studi Pada Konsumen Produk Lipstik Wardah Di Wilayah Perkotaan Jember)
(UNEJ, 2014)secara umum, penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga terhadap perpindahan merek pada konsumen produk lipstik Wardah di wilayah perkotaan Jember. Populasi dalam penelitian ... -
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk serta Citra Merek Terhadap Keputusan Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Jember Dalam Membeli Tas Produk Sophie Martin
(UNEJ, 2014)Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh signifikan: (1) harga terhadap keputusan pembelian, (2) kualitas produk terhadap keputusan pembelian, (3) citra merek terhadap keputusan mahasiswa fakultas ekonomi Universitas ...