• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TEMPAT REKREASI REMBANGAN JEMBER

    Thumbnail
    View/Open
    Faizal Reza_COVER DEPAN.pdf (53.50Kb)
    Date
    2014-01-20
    Author
    Faizal Reza
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perusahaan didirikan hakikatnya dengan beberapa tujuan baik jangka panjang maupun jangka pendek. Kegiatan ini penting dalam rangka mencapai tujuan salah satunya dengan kegiatan pemasaran. Pemasaran menekankan pelayanan kepada konsumen sehingga menimbulkan kewajiban bagu perusahaan untuk memahami dan memenuhi keinginan konsumen agar kepuasan konsumen tercapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik Populasinya adalah orang yang berkunjung Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk mengukur pengaruh kualitas layanan jasa Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah kualitas layanan jasa mempunyai pengaruh dari masing-masing variabel independen dapat dilihat dari besarnya koefisien regresi yaitu untuk variabel bukti fisik sebesar 0,135, Variabel kehandalan sebesar 0,333, varibel ketanggapan sebasar 0,299, variabel jaminan sebesar 0,178, dan variabel empati sebesar 0,340. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji F menunjukkan F hitung > F , yaitu 29,287 > 2,30 yang berarti bahwa kelima variabel secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada tingkat signinifikan 5%.Hasil pengujian dengan uji F menunjukkan bahwa variabel bukti fisik tabel
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18217
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12471]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository