Show simple item record

dc.contributor.authorFaizal Reza
dc.date.accessioned2014-01-20T05:11:33Z
dc.date.available2014-01-20T05:11:33Z
dc.date.issued2014-01-20
dc.identifier.nimNIM030810201229
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/18217
dc.description.abstractPerusahaan didirikan hakikatnya dengan beberapa tujuan baik jangka panjang maupun jangka pendek. Kegiatan ini penting dalam rangka mencapai tujuan salah satunya dengan kegiatan pemasaran. Pemasaran menekankan pelayanan kepada konsumen sehingga menimbulkan kewajiban bagu perusahaan untuk memahami dan memenuhi keinginan konsumen agar kepuasan konsumen tercapai. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan yang terdiri dari bukti fisik Populasinya adalah orang yang berkunjung Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda untuk mengukur pengaruh kualitas layanan jasa Kesimpulan yang dapat diambil dari penelitian ini adalah kualitas layanan jasa mempunyai pengaruh dari masing-masing variabel independen dapat dilihat dari besarnya koefisien regresi yaitu untuk variabel bukti fisik sebesar 0,135, Variabel kehandalan sebesar 0,333, varibel ketanggapan sebasar 0,299, variabel jaminan sebesar 0,178, dan variabel empati sebesar 0,340. Hasil pengujian hipotesis dengan menggunakan uji F menunjukkan F hitung > F , yaitu 29,287 > 2,30 yang berarti bahwa kelima variabel secara bersama-sama berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen pada tingkat signinifikan 5%.Hasil pengujian dengan uji F menunjukkan bahwa variabel bukti fisik tabelen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries030810201229;
dc.subjectKUALITAS LAYANAN JASAen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS LAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TEMPAT REKREASI REMBANGAN JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record