Browsing DIPLOMA PROGRAMME PRACTICE REPORT (Laporan Diploma) by Author "Wahjuni, Sri"
Now showing items 1-10 of 10
-
PEMASARAN PAKET WISATA DENGAN METODE PERSONAL SELLING PADA PT. BANDARA MEGA PERSADA MALANG
i Sumastawa, Lus (2016-11-16)Pemasaran merupakan salah satu aktivitas yang penting bagi perusahaan, karena setiap perusahaan ingin terus bertahan dan terus berkembang. Tetapi sering sekali masyarakat awam berpendapat bahwa pemasaran memiliki pengertian ... -
Peran Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Banyuwangi Dalam Meningkatkan Jumlah Wisata Mancanegara Dan Wisata Nusantara Di Kabupaten Banyuwangi
Loka, Iriandani Dyah Citra (2017-07-10)Pentingnya peranan pariwisata dalam pembangunan ekonomi di berbagai negara sudah tidak diragukan lagi. Indonesia dengan keberagaman budaya merupakan tempat yang menarik bagi wisatawan sebagai alternatif tujuan wisata. ... -
PERAN PRAMUSAJI DI RESTORAN MULIA RESTO PADA BINTANG MULIA HOTEL & RESTO JEMBER
Ardy, Charla Evagelista (2016-08-04)Pariwisata termasuk industri jasa, yang mempunyai fasilitas-fasilitas serta layanan seperti transportasi, asuransi keamanan, makanan dan minuman dan yang tidak kalah pentingnya fasilitas yang dibutuhkan wisatawan untuk ... -
Peranan Room Attendant Dalam Meningkatkan Kepuasan TAMU Di Royal Hotel N’ Lounge Jember
Rachmantyo Priantara, Ekayuda (2019-10-10)Housekeeping adalah bagian departemen yang mengatur atau menata peralatan, menjaga kebersihan, memperbaiki kerusakan, dan memberi dekorasi dengan tujuan agar rumah (hotel) tersebut tampak rapi, bersih, menarik dan menyenangkan ... -
Peranan Staf Konter Manifest Dalam Memberikan Pelayanan Bagi Penumpang Kelas Ekonomi Di Bandar Bentan Telani Ferry Terminal
Dewi, Safitri Purnama (2018-11-28)Indonesia merupakan negara kepulauan dimana dua per tiga wilayah Indonesia merupakan daerah perairan dan laut. Luasnya laut yang dimiliki Indonesia menjadikan transportasi laut merupakan salah satu transportasi penting di ... -
Prosedur Pelayanan Tamu Kizahashi Restoran Pada Departemen Food and Beverage Service Di Bumi Surabaya City Resort Guest Service Procedures Kizahashi Restaurant on the Departemen Food and Beverage Service in Bumi Surabaya City Resort
Khoiriyah, Siti (2018-11-29)Sektor pariwisata sebagai kegiatan perekonomian telah menjadi andalan terprioritaskan bagi pengembangan sejumlah negara, terlebih bagi negara berkembang seperti Indonesia yang memiliki potensi wilayah yang luas dengan ... -
PROSEDUR PENDAFTARAN OBJEK PAJAK BARU PAJAK BUMI DAN BANGUNAN PERDESAAN DAN PERKOTAAN (PBB P2) PADA DINAS PENGELOLA KEUANGAN DAN ASET DAERAH KABUPATEN LUMAJANG
Alfan, Synthia Rahma (2015-12-08)Waktu Pelaksanaan Praktek Kerja Nyata (PKN) berlangsung selama 31 hari pada Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kabupaten Lumajang. Tujuan pelaksanaan Praktek Kerja Nyata (PKN) adalah untuk mengetahui bagaimana ... -
Prosedur Pengisian Dan Mekanisme Penyetoran SPT Tahunan PPH Pajak Badan Pada PT. Restu Bumi Persada Putra Di Jember.
Hendrawan, Mohamad Arif (2015-12-10)Perkembangan ekonomi dunia bergerak cepat dan pesat ,baik langsung maupun tidak langsung negara negara di dunia di tuntut untuk berkompetisi secara ketatdalam hal meningkatkan pertumbuhan ekonomi negaranya masing masing. -
Prosedur pengisian dan penyetoran SPT. tahunan pajak penghasilan (pph) pasal 21 wajib pajak orang pribadi atas pegawai tetap pada PT. Kertas Basuki Rachmat (persero) Banyuwangi
Hidayat, Fitrin (2016-01-20)Pembangunan nasional sebagaimana yang tertuang dalam garis-garis besar haluan negara ( GBHN ) adalah usaha peningkatan kualitas manusia dan masyarakat Indonesia yang dilakukan secara berkelanjutan berlandaskan kemampuannya ... -
STRATEGI DEPARTEMEN SALES AND MARKETING HOTEL ARIA GAJAYANA MALANG UNTUK MEMENUHI TARGET DALAM KONDISI LOW SEASON
Azzahra, Aulia (2015-12-08)Departemen sales and marketing adalah bagian dari hotel yang bertanggung jawab untuk menjual kamar maupun meeting package, menentukan harga jual serta memasarkan produk hotel lainnya melalui brosur dan media lainnya ...