Search
Now showing items 1-10 of 87
Prediksi Kesulitan Keuangan Perusahaan Sektor Pertanian DI Bursa Efek Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-01-10)
Penelitian ini bertujuan untuk memprediksi kondisi keuangan perusahaan sektor pertanian di Bursa Efek Indonesia. Periode penelitian yang digunakan yaitu tahun 2009-2018. Penelitian ini membagi sampel penelitian menjadi 2 ...
Pengaruh Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Melalui Kepercayaan Sebagai Variabel Mediasi Dan Harga Sebagai Variabel Moderasi Pada Konsumen Beras Organik Merek Botanik
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2020-01-09)
Seiring dengan semakin terbukanya akses informasi, konsumen mulai mengenal dan tertarik dengan pola hidup sehat (Kutresnaningdian dan Albari:2012). Pola hidup sehat yang umumnya dilakukan diantaranya adalah dengan mengkonsumsi ...
Analisis Pemanfaatan Teknologi Informasi, Kompetensi dan Budaya Organisasi dengan Motivasi Kerja Sebagai Variabel Intervening terhadap Kinerja Dosen pada Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mandala
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-21)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh langsung dan tidak langsung pemanfaatan teknologi informasi, kompetensi dan budaya organisasi melalui motivasi kerja terhadap kinerja dosen di Sekolah Tinggi ...
Pengaruh Influencer Marketing dan Emotional Branding melalui Brand Image terhadap Repurchase Intention Produk Iymel Says Hijab
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-25)
Media sosial mempunyai keunggulan strategi marketing yang memudahkan pelaku bisnis seperti Iymel Says Hijab dimasa pandemi saat ini, salah satunya dengan melibatkan jasa influencer marketing. Karena mampu menciptakan ...
Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. Bhakti Husada
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-16)
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. ...
Pengaruh Islamic Corporate Social Responsibility Disclosure terhadap Financial Performance dengan Mediasi Manajemen Laba dan Moderasi Good Corporate Governance
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-06-28)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Islamic corporate social responsibility disclosure (ICSRD), good corporate governance (GCG), dan manajemen laba terhadap financial performance (FP). Selain itu penelitian ini ...
Pengaruh Lingkungan Kerja dan Budaya Organisasi melalui Kepuasan Kerja terhadap Efektivitas Keja Dosen Universitas Abdurachman Saleh Situbondo
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-12)
Perguruan tinggi merupakan institusi yang menyediakan jasa pendidikan yang memiliki peran sebagai wadah untuk menyiapkan sumber daya manusia yang handal. Sumber daya manusia yang handal dapat tercipta dengan proses belajar ...
Determinan Efisiensi Bank Umum Syariah di Indonesia
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2022-07-18)
Bank Islam mengalami perkembangan didunia sejak berdirinya Mit Ghamr
Bank sebagai Bank Islam modern pertama di Mesir pada tahun 1960-an (Karimah
et. al. 2016). Perkembangan tersebut dibuktikan dengan kesuksesan Mit ...
Pentingnya Brand Trust sebagai Pemediasi Brand Positioning dan Customer Intimacy terhadap Loyalitas Pelanggan J&T Express di Kabupaten Jember
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-14)
J&T merupakan perusahaan di bidang jasa pengiriman yang terus berkembang di Indonesia. Dalam hal waktu, J&T Express konsisten dalam melakukan pengiriman barang dengan kecepatan yang telah teruji dan tepat waktu. Menempati ...
Analisis Pengaruh Corporate Social Responsibility dan Customer Experience terhadap Brand Awareness dan Keputusan Pembelian Konsumen di Gramedia Jember
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-06-08)
Penelitian ini dilakukan untuk melihat dan meneliti pengaruh corporate social
responsibility dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen
yang dimediasi oleh brand awarness di Gramedi Jember. Penelitian ...