• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. Bhakti Husada

    Thumbnail
    View/Open
    THESIS CAHYA.pdf (1.309Mb)
    Date
    2022-06-16
    Author
    JANNAH, Cahya Ulal
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Pengaruh Corporate Image dan Service Quality terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Intervening pada Poli Fisioterapi RS. Bhakti Husada. Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian explanatory. Populasi penelitian ini adalah pasien umum Poli Fisoterapi RS. Bhakti Husada dua tahun terakhir (2020-2021). Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 130 responden. Metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi AMOS 24. Hasil penelitian menunjukan bahwa corporate image berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction dengan taraf signifikansi sebsar 0,004 dan berpengaruh terhadap customer loyalty dengan taraf signifikansi sebesar 0,00. Service quality berpengaruh positif signifikan terhadap customer satisfaction dengan taraf signifikansi sebesar 0,00 dan berpengaruh terhadap customer loyalty dengan taraf signifikansi sebesar 0,032. Sedangkan customer satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap customer loyalty dengan taraf signifikansi sebesar 0,001. Dari hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa customer satisfaction memediasi pengaruh antara corporate image dan service quality sebesar 0,389 dengan arah positif dan 0,756 dengan arah yang positif. Dalam pengaruh total antar variabel ditemukan pengaruh yang terbesar adalah corporate image sebesar 0,596 dengan arah positif terhadap customer loyalty.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/110422
    Collections
    • MT-Management [548]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository