Browsing MT-Management by Subject "Brand Image"
Now showing items 1-3 of 3
-
Pengaruh Influencer Marketing dan Emotional Branding melalui Brand Image terhadap Repurchase Intention Produk Iymel Says Hijab
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2022-07-25)Media sosial mempunyai keunggulan strategi marketing yang memudahkan pelaku bisnis seperti Iymel Says Hijab dimasa pandemi saat ini, salah satunya dengan melibatkan jasa influencer marketing. Karena mampu menciptakan ... -
Pengaruh Kualitas Layanan, Brand Image, dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan di Kedai Cafe “Titik Balik” Jember Melalui Mediasi Kepuasan Konsumen
(FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS, 2022-11-15)Background this research is a theoretical study by discussing the role of consumer satisfaction on the ability of the marketing mix strategy by Kotler and Armstrong. The marketing mix strategy proposed by Kotler and Armstrong ... -
Peran Mediasi Satisfaction pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon di Jawa Timur
(Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, 2022-07-08)Peran Mediasi Satisfaction Pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon Di Jawa Timur. Ade taruna Wijaya, 200820101001, Program Studi Magister Manajemen, Fakultas ...