Peran Mediasi Satisfaction pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon di Jawa Timur
Abstract
Peran Mediasi Satisfaction Pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon Di Jawa Timur. Ade taruna Wijaya, 200820101001, Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Jember.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis Peran Mediasi variabel Satisfaction Pada Pengaruh Harga, Brand Image dan Brand Trust Terhadap Loyalty Pengguna Mountain Bike Merek Polygon yang ada Di Jawa Timur. Jenis penelitian yang dipakai adalah penelitian explanatory. Populasi penelitian ini adalah Pengguna Mountain Bike Merek Polygon siskiu D5 yang ada Di Jawa Timur. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 120 responden. Metode analisis data menggunakan analisis SEM menggunakan aplikasi AMOS 24.
Hasil penelitian menunjukan koefisien jalur atas pengaruh Harga, brand image dan brand trust terhadap satisfaction menunjukkan pengaruh yang positif signifikan serta pengaruh Harga, brand image dan brand trust terhadap Loyalty menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Hasil pengujian koefisien jalur atas pengaruh satisfaction terhadap Loyality menunjukkan pengaruh yang positif signifikan. Hasil uji sobel menunjukkan bahwa Satisfaction memediasi variabel harga dan brand image, tetapi Satisfaction memediasi secara semu variabel brand trust terhadap loyalty.
Collections
- MT-Management [539]