Show simple item record

dc.contributor.authorIfa Ika Rahmatushofa
dc.date.accessioned2014-01-17T06:50:19Z
dc.date.available2014-01-17T06:50:19Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM080810291054
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16145
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian yang telah diuraikan pada bab sebelumnya, maka dapat diambil kesimpulan berkaitan dengan faktor-faktor pembentuk disonansi kognitif pada mahasiswa pengguna handphone BlackBerry di program Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Jember yaitu sebagai berikut: 1. faktor pertama (F1) dinamakan faktor perasaan kesal atau jengkel, terdiri dariperasaan telah membuat sesuatu yang salah, perasaan kesal atau jengkel, perasaan sakit hati, dan perasaan muak 2. faktor kedua (F2) dinamakan faktor perasaan hampa, terdiri dariperasaan hampa dan perasaan khawatir 3. faktor ketiga (F3) dinamakan faktor perasaan kecewa dengan diri sendiri, terdiri dariperasaan kecewa dengan diri sendiri, perasaan sangat membutuhkan, dan perasaan terkejut karena merasa telah membuat kesalahan atas persetujuan yang telah anda buat 4. faktor keempat (F4) dinamakan faktor perasaan putus asa, terdiri dariperasaan putus asa, perasaan takut, dan perasaan mendapat masalah 5. faktor kelima (F5) dinamakan faktor perasaan bahwa tidak perlu membeli, terdiri dariperasaan menyesal, perasaan marah, dan perasaan bahwa tidak perlu membelien_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291054;
dc.subjectDISONANSI KOGNITIF, MAHASISWA, HANDPHONE BLACKBERRYen_US
dc.titleANALISIS FAKTOR-FAKTOR PEMBENTUK DISONANSI KOGNITIF PADA MAHASISWA PENGGUNA HANDPHONE BLACKBERRY (di program studi) MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record