dc.contributor.author | MARMININGSIH | |
dc.date.accessioned | 2014-01-17T06:07:36Z | |
dc.date.available | 2014-01-17T06:07:36Z | |
dc.date.issued | 2014-01-17 | |
dc.identifier.nim | NIM080810291006 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16013 | |
dc.description.abstract | Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan Minuman Fatigon
Hydro di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Jember. Objek yang
diteliti adalah responden yang telah menyaksikan iklan minuman Fatigon Hydro ditelevisi
di Kota Jember. Penelitian ini Menggunakan data primer dan sekunder. Data primer
diambil dari jawaban responden yang mengisi kuisioner yaitu responden yang pernah
menyaksikan iklan minuman Fatigon Hydro di televisi yang ada di kota Jember,
sedangkan data sekunder penelitian diperoleh dari penelitian sebelumnya dan literatur yang
berkaitan dengan penelitian. Tehnik pengambilan sampel menggunakan menggunakan
metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Alat analisis
yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan pendekatan confirmatory. Hasil
analisis data menunjukkan bahwa pengaruh variabel isi iklan terhadap keputusan
pembelian konsumen signifikan, pengaruh variabel sumber iklan terhadap keputusan
pembelian konsumen signifikan, pengaruh variabel format iklan terhadap keputusan
pembelian konsumen signifikan, dan pengaruh struktur iklan terhadap keputusan
pembelian konsumen juga signifikan. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 080810291006; | |
dc.subject | isi iklan, Struktur iklan, Format iklan, dan Sumber Iklan | en_US |
dc.title | PENGARUH IKLAN MINUMAN FATIGON HYDRO DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA JEMBER ( Studi di Tiga Kecamatan Kota Jember) | en_US |
dc.type | Other | en_US |