Show simple item record

dc.contributor.authorMARMININGSIH
dc.date.accessioned2014-01-17T06:07:36Z
dc.date.available2014-01-17T06:07:36Z
dc.date.issued2014-01-17
dc.identifier.nimNIM080810291006
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/16013
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Iklan Minuman Fatigon Hydro di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Kota Jember. Objek yang diteliti adalah responden yang telah menyaksikan iklan minuman Fatigon Hydro ditelevisi di Kota Jember. Penelitian ini Menggunakan data primer dan sekunder. Data primer diambil dari jawaban responden yang mengisi kuisioner yaitu responden yang pernah menyaksikan iklan minuman Fatigon Hydro di televisi yang ada di kota Jember, sedangkan data sekunder penelitian diperoleh dari penelitian sebelumnya dan literatur yang berkaitan dengan penelitian. Tehnik pengambilan sampel menggunakan menggunakan metode purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 150 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda dengan pendekatan confirmatory. Hasil analisis data menunjukkan bahwa pengaruh variabel isi iklan terhadap keputusan pembelian konsumen signifikan, pengaruh variabel sumber iklan terhadap keputusan pembelian konsumen signifikan, pengaruh variabel format iklan terhadap keputusan pembelian konsumen signifikan, dan pengaruh struktur iklan terhadap keputusan pembelian konsumen juga signifikan.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries080810291006;
dc.subjectisi iklan, Struktur iklan, Format iklan, dan Sumber Iklanen_US
dc.titlePENGARUH IKLAN MINUMAN FATIGON HYDRO DI TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI KOTA JEMBER ( Studi di Tiga Kecamatan Kota Jember)en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record