Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Subject "E-service Quality"
Now showing items 1-4 of 4
-
Pengaruh E-service Quality terhadap E-satisfaction pada Pengguna Online Travel Agent Traveloka
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2019-07-12)Pertumbuhan internet yang cepat membawa perubahan di segala bidang dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk pada perusahaan, pergesaran yang terjadi karena pertumbuhan internet adalah sistem offline bergeser menjadi online ... -
Pengaruh E-service Quality terhadap E-satisfaction pada Pengguna Online Travel Agent Traveloka
(Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember, 2019-07-12)Pertumbuhan internet yang cepat membawa perubahan di segala bidang dalam kehidupan sehari-hari. Termasuk pada perusahaan, pergesaran yang terjadi karena pertumbuhan internet adalah sistem offline bergeser menjadi online ... -
Pengaruh E-service Quality terhadap Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Tokopedia saat Pandemi COVID-19
(Fakultas Ekonomi dan Bisnis, 2021-11-12)Penyebaran COVID-19 dan penerapan langkah-langkah pencegahan dan perlindungan seperti lockdown, PSBB, WFH dan social distancing memunculkan adanya suatu fenomena yaitu fenomena perilaku belanja online. Penting dalam ... -
Pengaruh Website Quality, E-service Quality, dan Online Brand Community Terhadap Brand Loyalty Pelanggan E-commerce Bukalapak (Studi Pada Komunitas BRCC di Banyuwangi)
(2019-08-07)dilakukan secara instan, telah memunculkan metode bisnis baru yaitu melakukan aktifitas jual beli tanpa perlu berhadapan muka langsung dengan penjual ataupun pembeli (E-commerce). Semakin tinggi minat masyarakat melakukan ...