Browsing UT-Faculty of Economic and Business by Author "CAHYO NUSANTORO"
Now showing items 1-2 of 2
-
ANALISIS PEMETAAN PRODUCT POSITIONING MINUMAN BERENERGI MEREK (EXTRA JOSS, KUKU BIMA ENER-G, HEMAVITON JRENG) DITINJAU DARI PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA JEMBER
CAHYO NUSANTORO (2013-12-04)Penelitian ini berjudul “Analisis Pemetaan Product Positioning Minuman Berenergi Merek(Extra Joss, Kuku Bima Enr-G, Hemaviton Jreng) Ditinjau Dari Persepsi Konsumen Di Kota Jember”. Objek penelitian ini adalah tiga ... -
ANALISIS PEMETAAN PRODUCT POSITIONING MINUMAN BERENERGI MEREK (EXTRA JOSS, KUKU BIMA ENER-G, HEMAVITON JRENG) DITINJAU DARI PERSEPSI KONSUMEN DI KOTA JEMBER
CAHYA HADI KURNIAWAN; CAHYO NUSANTORO (2014-01-17)Penelitian ini berjudul “Analisis Pemetaan Product Positioning Minuman Berenergi Merek(Extra Joss, Kuku Bima Enr-G, Hemaviton Jreng) Ditinjau Dari Persepsi Konsumen Di Kota Jember”. Objek penelitian ini adalah tiga ...