• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Anglo Saxon Tavern Jember

    Thumbnail
    View/Open
    REPOSITORY SKRIPSI RARAS TANPA TTD.pdf (1.744Mb)
    Date
    2023-07-10
    Author
    PRAMESTI, Raras Anindya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Pada masa kini, perkembangan bisnis berkembang pesat di Indonesia dimana bisnis dianggap menarik untuk dikulik. Banyaknya bisnis kuliner di Indonesia membuat persaingan bisnis menjadi ketat yang dimana mengharuskan pelaku usaha mencari cara agar dapat menarik hati konsumen dengan memahami kebutuhan konsumen. Pelaku usaha harus mampu memaksimalkan kinerjanya agar dapat bersaing dan bertahan. Penelitian ini menggunakan metode eksperimental dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan seluruh konsumen. Lokasi penelitian bertempatan di Cafe Anglo Saxon Tavern Jember. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan total jumlah sampel berjumlah 120 dengan bantuan rumus Ferdinand. Bertujuan untuk meneliti hubungan antar variabel independen dengan variabel dependen, pertanyaan berasal dari item definisi operasional variabel dengan melakukan uji statistik menggunakan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini merupakan hasil kuesioner yang telah disebar kepada konsumen Cafe Anglo Saxon Tavern Jember. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antar variable, yang berarti 1. terdapat pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen, 2. terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, dan 3. terdapat pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127843
    Collections
    • UT-Faculty of Social and Political Sciences [5744]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository