Show simple item record

dc.contributor.authorPRAMESTI, Raras Anindya
dc.date.accessioned2025-08-12T02:48:48Z
dc.date.available2025-08-12T02:48:48Z
dc.date.issued2023-07-10
dc.identifier.nim190910202059en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/127843
dc.descriptionValidasi_firli_7_agustus_25; Finalisasi oleh Taufik_Dinda Tgl 12 Agustus 2025en_US
dc.description.abstractPada masa kini, perkembangan bisnis berkembang pesat di Indonesia dimana bisnis dianggap menarik untuk dikulik. Banyaknya bisnis kuliner di Indonesia membuat persaingan bisnis menjadi ketat yang dimana mengharuskan pelaku usaha mencari cara agar dapat menarik hati konsumen dengan memahami kebutuhan konsumen. Pelaku usaha harus mampu memaksimalkan kinerjanya agar dapat bersaing dan bertahan. Penelitian ini menggunakan metode eksperimental dengan pendekatan kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan seluruh konsumen. Lokasi penelitian bertempatan di Cafe Anglo Saxon Tavern Jember. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan total jumlah sampel berjumlah 120 dengan bantuan rumus Ferdinand. Bertujuan untuk meneliti hubungan antar variabel independen dengan variabel dependen, pertanyaan berasal dari item definisi operasional variabel dengan melakukan uji statistik menggunakan bantuan SPSS. Hasil penelitian ini merupakan hasil kuesioner yang telah disebar kepada konsumen Cafe Anglo Saxon Tavern Jember. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh signifikan antar variable, yang berarti 1. terdapat pengaruh store atmosphere terhadap kepuasan konsumen, 2. terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen, dan 3. terdapat pengaruh store atmosphere dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politiken_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectKEPUASAN KONSUMENen_US
dc.subjectSTORE ATMOSPHEREen_US
dc.subjectBAURAN PEMASARANen_US
dc.titlePengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen pada Cafe Anglo Saxon Tavern Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiAdministrasi Bisnisen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Yuslinda Dwi Handini, S.Sos., M.ABen_US
dc.identifier.validatorValidasi_firli_7_agustus_25en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record