• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Persepsi Harga dan Customer Experience melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang pada Tomoro Coffee di Kabupaten Jember

    Thumbnail
    View/Open
    Putri Kamila Bilqis_200810201050 (897.5Kb)
    Date
    2025-01-08
    Author
    BILQIS, Putri Kamila
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Kopi adalah salah satu komoditas utama Indonesia yang terus mengalami perkembangan pesat. Popularitas kopi di kalangan masyarakat termasuk anak muda mendorong pertumbuhan industri coffee shop di Indonesia, mulai dari gerai kecil hingga setiap restoran kini menyajikan minuman berbahan dasar kopi. Indonesia bahkan menjadi produsen kopi terbesar ketiga di dunia pada 2022-2023, dengan produksi mencapai 11,85 juta karung. Kabupaten Jember yang terletak di Jawa Timur merupakan salah satu daerah penghasil kopi, sehingga tidak heran jika banyak bermunculan coffee shop baru, salah satunya Tomoro Coffee. Merek asal China ini telah berkembang pesat di Indonesia dan memiliki visi untuk merambah ke Asia Tenggara dengan target mencapai 1.500 toko pada 2024, termasuk rencana pembukaan gerai di Singapura, Filipina, dan Tiongkok. Berdasarkan fenomena tersebut, penelitian disusun guna menganalisis pengaruh persepsi harga dan customer experience melalui kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Tomoro Coffee di Kabupaten Jember. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan termasuk dalam kategori explanatory research. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada Tomoro Coffee di Kabupaten Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling berupa purposive sampling. Sampel dari penelitian adalah 140 pelanggan yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Tomoro Coffee minimal 1x dalam 5 bulan terakhir, serta berusia 18 tahun ke atas. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dari hasil kuesioner yang disebarkan
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126881
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12446]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository