Show simple item record

dc.contributor.authorBILQIS, Putri Kamila
dc.date.accessioned2025-07-01T02:24:08Z
dc.date.available2025-07-01T02:24:08Z
dc.date.issued2025-01-08
dc.identifier.nim200810201050en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/126881
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 30 Juni 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractKopi adalah salah satu komoditas utama Indonesia yang terus mengalami perkembangan pesat. Popularitas kopi di kalangan masyarakat termasuk anak muda mendorong pertumbuhan industri coffee shop di Indonesia, mulai dari gerai kecil hingga setiap restoran kini menyajikan minuman berbahan dasar kopi. Indonesia bahkan menjadi produsen kopi terbesar ketiga di dunia pada 2022-2023, dengan produksi mencapai 11,85 juta karung. Kabupaten Jember yang terletak di Jawa Timur merupakan salah satu daerah penghasil kopi, sehingga tidak heran jika banyak bermunculan coffee shop baru, salah satunya Tomoro Coffee. Merek asal China ini telah berkembang pesat di Indonesia dan memiliki visi untuk merambah ke Asia Tenggara dengan target mencapai 1.500 toko pada 2024, termasuk rencana pembukaan gerai di Singapura, Filipina, dan Tiongkok. Berdasarkan fenomena tersebut, penelitian disusun guna menganalisis pengaruh persepsi harga dan customer experience melalui kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang pada Tomoro Coffee di Kabupaten Jember. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan termasuk dalam kategori explanatory research. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh pelanggan pada Tomoro Coffee di Kabupaten Jember. Metode pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling berupa purposive sampling. Sampel dari penelitian adalah 140 pelanggan yang pernah berkunjung dan melakukan pembelian di Tomoro Coffee minimal 1x dalam 5 bulan terakhir, serta berusia 18 tahun ke atas. Penelitian ini menggunakan data primer yang didapatkan dari hasil kuesioner yang disebarkanen_US
dc.description.sponsorship1. DPU: Dr. Mochammad Farid Afandi, S.E., M.Si. 2. DPA: Gusti Ayu Wulandari, S.E.,M.M.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectPersepsi Hargaen_US
dc.subjectCustomer Experienceen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.titlePengaruh Persepsi Harga dan Customer Experience melalui Kepuasan Pelanggan terhadap Minat Beli Ulang pada Tomoro Coffee di Kabupaten Jemberen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Mochammad Farid Afandi, S.E., M.Si.en_US
dc.identifier.pembimbing2Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M.en_US
dc.identifier.validatorrevaen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record