• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Konten Post dan Testimoni Terhadap Minat Beli Paket Wisata pada PT. Pandita Indonesia Satria Pratama yang Dimediasi oleh Customer Trust

    Thumbnail
    View/Open
    MUHAMMAD ALVIN YOVANSYA-200810201198.pdf (1.907Mb)
    Date
    2024-03-27
    Author
    YOVANSYAH, Muhammad Alvin
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh konten post dan testimoni terhadap minat beli yang dimediasi oleh customer trust pada PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan calon konsumen dari PT. Pandita Indonesia Satria Pratama dan telah melihat konten yang ada di Instagram @panditacorporation. Teknik penyebaran kuisioner secara offline dengan menyebar kertas angket dan melalui online melalui google forms yang dilakukan dengan media sosial (WA dan Instagram). Metode sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan purposive sampling melalui SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini adalah konten post tidak berpengaruh signifikan terhadap customer trust artinya semakin baik konten post maka tidak memengaruhi customer trust. Testimoni berpengaruh signifikan terhadap customer trust artinya semakin baik ulasan yang diberikan konsumen sebelumnya maka akan memengaruhi customer trust pada PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. Konten post tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli artinya semakin baik kontribusi konten post maka tidak berpengaruh pada minat beli calon konsumen pada PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. Testimoni berpengaruh signifikan terhadap minat beli artinya semakin asli review yang diberikan maka akan semakin tinggi minat beli calon konsumen PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. Customer trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli artinya semakin tinggi customer trust maka semakin tinggi juga minat beli calon konsumen PT. Pandita Indonesia Satria Pratama.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125052
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12431]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository