dc.contributor.author | YOVANSYAH, Muhammad Alvin | |
dc.date.accessioned | 2025-01-22T03:21:43Z | |
dc.date.available | 2025-01-22T03:21:43Z | |
dc.date.issued | 2024-03-27 | |
dc.identifier.nim | 200810201198 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125052 | |
dc.description | Finalisasi unggah file repositori tanggal 22 Januari 2025_Kurnadi | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh konten
post dan testimoni terhadap minat beli yang dimediasi oleh customer trust pada PT.
Pandita Indonesia Satria Pratama. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini
berjumlah 100 responden yang merupakan calon konsumen dari PT. Pandita
Indonesia Satria Pratama dan telah melihat konten yang ada di Instagram
@panditacorporation. Teknik penyebaran kuisioner secara offline dengan menyebar
kertas angket dan melalui online melalui google forms yang dilakukan dengan
media sosial (WA dan Instagram). Metode sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan purposive sampling melalui SPSS versi 26. Hasil dari
penelitian ini adalah konten post tidak berpengaruh signifikan terhadap customer
trust artinya semakin baik konten post maka tidak memengaruhi customer trust.
Testimoni berpengaruh signifikan terhadap customer trust artinya semakin baik
ulasan yang diberikan konsumen sebelumnya maka akan memengaruhi customer
trust pada PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. Konten post tidak berpengaruh
signifikan terhadap minat beli artinya semakin baik kontribusi konten post maka
tidak berpengaruh pada minat beli calon konsumen pada PT. Pandita Indonesia
Satria Pratama. Testimoni berpengaruh signifikan terhadap minat beli artinya
semakin asli review yang diberikan maka akan semakin tinggi minat beli calon
konsumen PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. Customer trust berpengaruh
signifikan terhadap minat beli artinya semakin tinggi customer trust maka semakin
tinggi juga minat beli calon konsumen PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Ekonomi dan Bisnis | en_US |
dc.subject | Konten post | en_US |
dc.subject | Customer Trust | en_US |
dc.subject | Minat Beli | en_US |
dc.title | Pengaruh Konten Post dan Testimoni Terhadap Minat Beli Paket Wisata pada PT. Pandita Indonesia Satria Pratama yang Dimediasi oleh Customer Trust | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
dc.identifier.prodi | Manajemen | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E., M.M., CRA. | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.M | en_US |
dc.identifier.validator | validasi_repo_ratna_Januari 2025 | en_US |