Show simple item record

dc.contributor.authorYOVANSYAH, Muhammad Alvin
dc.date.accessioned2025-01-22T03:21:43Z
dc.date.available2025-01-22T03:21:43Z
dc.date.issued2024-03-27
dc.identifier.nim200810201198en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/125052
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 22 Januari 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh konten post dan testimoni terhadap minat beli yang dimediasi oleh customer trust pada PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan calon konsumen dari PT. Pandita Indonesia Satria Pratama dan telah melihat konten yang ada di Instagram @panditacorporation. Teknik penyebaran kuisioner secara offline dengan menyebar kertas angket dan melalui online melalui google forms yang dilakukan dengan media sosial (WA dan Instagram). Metode sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling dengan purposive sampling melalui SPSS versi 26. Hasil dari penelitian ini adalah konten post tidak berpengaruh signifikan terhadap customer trust artinya semakin baik konten post maka tidak memengaruhi customer trust. Testimoni berpengaruh signifikan terhadap customer trust artinya semakin baik ulasan yang diberikan konsumen sebelumnya maka akan memengaruhi customer trust pada PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. Konten post tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli artinya semakin baik kontribusi konten post maka tidak berpengaruh pada minat beli calon konsumen pada PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. Testimoni berpengaruh signifikan terhadap minat beli artinya semakin asli review yang diberikan maka akan semakin tinggi minat beli calon konsumen PT. Pandita Indonesia Satria Pratama. Customer trust berpengaruh signifikan terhadap minat beli artinya semakin tinggi customer trust maka semakin tinggi juga minat beli calon konsumen PT. Pandita Indonesia Satria Pratama.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKonten posten_US
dc.subjectCustomer Trusten_US
dc.subjectMinat Belien_US
dc.titlePengaruh Konten Post dan Testimoni Terhadap Minat Beli Paket Wisata pada PT. Pandita Indonesia Satria Pratama yang Dimediasi oleh Customer Trusten_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiManajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Ika Barokah Suryaningsih, S.E., M.M., CRA.en_US
dc.identifier.pembimbing2Gusti Ayu Wulandari, S.E., M.Men_US
dc.identifier.validatorvalidasi_repo_ratna_Januari 2025en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record