• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Management
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Peran Kepuasan Nasabah dalam Memediasi Customer Relationship Management (CRM) dan Trust Terhadap Loyalitas Nasabah BNI KC Banyuwangi

    Thumbnail
    View/Open
    Vidoarta Arya Vici, S.H. - 210820101028.pdf (1.039Mb)
    Date
    2024-09-15
    Author
    VICI, Vidoarta Arya
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan penelitian ini adalah untuk menentukan peran kepuasan nasabah dalam memediasi customer relationship management (CRM) dan trust terhadap loyalitas nasabah BNI KC Banyuwangi. Penelitian ini menggunakan metode Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah aktif pada BNI KC Banyuwangi pada periode agustus 2023 sebanyak 237.570 nasabah. Peneliti menggunakan metode Stratifed Random Sampling atau sampling acak. Penentuan jumlah sampel yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah berdasarkan metode Slovin sebagai alat ukur untuk menghitung ukuran sampel agar penelitian dapat lebih mudah. Pada penelitian ini menggunakan 200 responden untuk menghindari jawaban pada kuesioner yang telah disebarkan kepada responden tidak sesuai dengan yang diharapkan. Metode analisis data menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi Customer Relationship Management akan meningkatkan Kepuasan Nasabah. Semakin tinggi Trust akan meningkatkan Kepuasan Nasabah. Semakin tinggi Customer Relationship Management akan meningkatkan Loyalitas Nasabah. Semakin tinggi Trust akan meningkatkan Loyalitas Nasabah. Semakin tinggi Kepuasan Nasabah akan meningkatkan Loyalitas Nasabah. Semakin tinggi Customer Relationship Management akan meningkatkan Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan Nasabah. Semakin tinggi Trust akan meningkatkan Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan Nasabah.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124987
    Collections
    • MT-Management [547]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository