Show simple item record

dc.contributor.authorVICI, Vidoarta Arya
dc.date.accessioned2025-01-21T02:14:20Z
dc.date.available2025-01-21T02:14:20Z
dc.date.issued2024-09-15
dc.identifier.nim210820101028en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124987
dc.descriptionFinalisasi unggah file repositori tanggal 21 Januari 2025_Kurnadien_US
dc.description.abstractTujuan penelitian ini adalah untuk menentukan peran kepuasan nasabah dalam memediasi customer relationship management (CRM) dan trust terhadap loyalitas nasabah BNI KC Banyuwangi. Penelitian ini menggunakan metode Explanatory Research. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah aktif pada BNI KC Banyuwangi pada periode agustus 2023 sebanyak 237.570 nasabah. Peneliti menggunakan metode Stratifed Random Sampling atau sampling acak. Penentuan jumlah sampel yang digunakan oleh penulis dalam penelitian ini adalah berdasarkan metode Slovin sebagai alat ukur untuk menghitung ukuran sampel agar penelitian dapat lebih mudah. Pada penelitian ini menggunakan 200 responden untuk menghindari jawaban pada kuesioner yang telah disebarkan kepada responden tidak sesuai dengan yang diharapkan. Metode analisis data menggunakan Struktural Equation Modeling (SEM) dengan aplikasi AMOS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa semakin tinggi Customer Relationship Management akan meningkatkan Kepuasan Nasabah. Semakin tinggi Trust akan meningkatkan Kepuasan Nasabah. Semakin tinggi Customer Relationship Management akan meningkatkan Loyalitas Nasabah. Semakin tinggi Trust akan meningkatkan Loyalitas Nasabah. Semakin tinggi Kepuasan Nasabah akan meningkatkan Loyalitas Nasabah. Semakin tinggi Customer Relationship Management akan meningkatkan Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan Nasabah. Semakin tinggi Trust akan meningkatkan Loyalitas Nasabah melalui Kepuasan Nasabah.en_US
dc.description.sponsorshipPembimbing Utama : Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.D., CMA Pembimbing Anggota : Prof. Dr. Sumani, S.E., M.Si., CRAen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCRM (Customer Relationship Management)en_US
dc.subjectKepercayaan Nasabahen_US
dc.subjectBNI KC Banyuwangien_US
dc.titlePeran Kepuasan Nasabah dalam Memediasi Customer Relationship Management (CRM) dan Trust Terhadap Loyalitas Nasabah BNI KC Banyuwangien_US
dc.typeTesisen_US
dc.identifier.prodiMagister Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Drs. Sudaryanto, MBA, Ph.D., CMA.en_US
dc.identifier.pembimbing2196901142005011002en_US
dc.identifier.validatorKacung- 3 Januari 2025en_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record