• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Harga, E-Trust dan E-Service Quality melalui E-Satisfaction terhadap E-Loyalty Pelanggan pada Aplikasi Hypermart di Jember

    Thumbnail
    View/Open
    SKRIPSI S1 MANAJEMEN NURIDALILA.pdf (1.060Mb)
    Date
    2024-07-22
    Author
    NURIDALILA
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perkembangan kemajuan teknologi dalam bidang perekonomian sangat pesat dan cepat, dengan perkembangan yang dapat dirasakan ini telah membawa banyak perubahan yang positif pada perusahaan besar maupun kecil terutama dalam aspek proses pelayanan dan transaksi jual beli. Persaingan dunia bisnis yang melibatkan kemajuan teknologi yang dirasakan sekarang akan membuka potensi pasar kedepannya. Kesuksesan kemajuan teknologi mengenai perekonomian terjadi karena pengaruh dari manajemen pemasaran yang dirancang dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Harga, E-Trust, E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty melalui E-Satisfaction Pelanggan Aplikasi Hypermart di Jember. Rancangan penelitian ini yaitu explanatory research. Teknik sampel yag digunakan adalah teknik nonprobability sampling dengan metode pengumpulan data purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuisioner yang disebarkan secara offline dengan jumlah 190 responden. Sampel penelitian ini adalah seluruh pelanggan yang sudah berbelanja melalui aplikasi Hypermart. Metode analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS menggunakan software Smart PLS 4. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Harga berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction. 2) E-Trust berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction. 3) E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Satisfaction. 4) Harga berpengaruh tidak signifikan terhadap E-Loyalty. 5) E-Trust berpengaruh tidak signifikan terhadap E-Loyalty. 6) E-Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty. 7) E-Satisfaction berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty. 8) Harga berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction. 9) E Trust berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction. 10) E Service Quality berpengaruh signifikan terhadap E-Loyalty Melalui E-Satisfaction
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/124111
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12394]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository