• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada Produk Skincare Azarine

    Thumbnail
    View/Open
    Repository_Sarah Ayu Fernanda.pdf (1.048Mb)
    Date
    2023-08-04
    Author
    FERNANDA, Sarah Ayu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Di era modern saat ini berpenampilan cantik dan menarik merupakan salah satu hal yang didambakan dan diharapkan oleh setiap wanita khususnya di kalangan remaja. Tren perawatan wajah atau skincare meningkat semenjak terjadinya masa pandemi, dimana banyak orang memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perawatan dirumah sehingga hal tersebut membuat industri kosmetik di Indonesia berkembang semakin pesat. Pertumbuhan pengguna skincare meningkat di setiap tahunnya, meskipun sempat mengalami penurunan di tahun 2020 akan tetapi pada tahun 2021 hingga 2023 pengguna skincare terus meningkat. Produk skincare sendiri saat ini terus bermunculan di kalangan masyarakat ditunjang dengan banyaknya brand-brand lokal yang berfokus pada produksi dan penyediaan produk skincare, salah satunya adalah produk skincare Azarine. Semakin banyak brand-brand skincare yang terus bermunculan dengan menawarkan produk yang serupa tentu akan menyebabkan ketatnya persaingan antara brand-brand skincare di Indonesia. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan produk skincare Azarine. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengarug signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh signfikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123214
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12478]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository