Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorFERNANDA, Sarah Ayu
dc.date.accessioned2024-08-08T06:55:34Z
dc.date.available2024-08-08T06:55:34Z
dc.date.issued2023-08-04
dc.identifier.nim190810201020en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/123214
dc.descriptionFinalisasi oleh Taufik_Lela Tgl 8 Agustus 2024en_US
dc.description.abstractDi era modern saat ini berpenampilan cantik dan menarik merupakan salah satu hal yang didambakan dan diharapkan oleh setiap wanita khususnya di kalangan remaja. Tren perawatan wajah atau skincare meningkat semenjak terjadinya masa pandemi, dimana banyak orang memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perawatan dirumah sehingga hal tersebut membuat industri kosmetik di Indonesia berkembang semakin pesat. Pertumbuhan pengguna skincare meningkat di setiap tahunnya, meskipun sempat mengalami penurunan di tahun 2020 akan tetapi pada tahun 2021 hingga 2023 pengguna skincare terus meningkat. Produk skincare sendiri saat ini terus bermunculan di kalangan masyarakat ditunjang dengan banyaknya brand-brand lokal yang berfokus pada produksi dan penyediaan produk skincare, salah satunya adalah produk skincare Azarine. Semakin banyak brand-brand skincare yang terus bermunculan dengan menawarkan produk yang serupa tentu akan menyebabkan ketatnya persaingan antara brand-brand skincare di Indonesia. Penelitian ini dilakukan pada pelanggan produk skincare Azarine. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh harga dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Hasil dari penelitian ini menujukkan bahwa harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengarug signifikan terhadap kepuasan pelanggan, harga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, harga berpengaruh signfikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.en_US
dc.description.sponsorshipDosen Pembimbing I Prof. Dr. Raden Andi Sularso, MSM Dosen Pembimbing II Kristian Suhartadi Widi N, S.E, M.Men_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectHARGAen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectLOYALITAS PELANGGANen_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.titlePengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada Produk Skincare Azarineen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Prof. Dr. Raden Andi Sularso, MSMen_US
dc.identifier.pembimbing2Kristian Suhartadi Widi Nugraha, S.E, M.Men_US
dc.identifier.validatorKacung- 10 Oktober 2023en_US
dc.identifier.finalizationTaufiken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record