• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Cita Rasa, Varian Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Mie Semeru di Lumajang

    Thumbnail
    View/Open
    Wilda Auliya Ahmad-190810201174.pdf (1.094Mb)
    Date
    2023-09-04
    Author
    AHMAD, Wilda
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh cita rasa, varian produk, dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada Mie Semeru di Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Mie Semeru di Lumajang. Metode dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling, yaitu tidak memberikan kesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi, dengan memakai teknik purposive sampling sebanyak 126 responden. Analisis menggunakan analisis jalur berbasis software SPSS. Dari hasil pengujian dan pembahasan dalam penelitian ini, maka dapat ditarik beberapa kesimpulan, 1) Cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Varian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4) Cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 5) Varian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 6) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 8) Cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, 9) Varian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, 10) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118824
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12507]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository