Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorAHMAD, Wilda
dc.date.accessioned2023-11-23T03:40:52Z
dc.date.available2023-11-23T03:40:52Z
dc.date.issued2023-09-04
dc.identifier.nim190810201174en_US
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118824
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh cita rasa, varian produk, dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan pada Mie Semeru di Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen Mie Semeru di Lumajang. Metode dalam pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling, yaitu tidak memberikan kesempatan yang sama bagi setiap anggota populasi, dengan memakai teknik purposive sampling sebanyak 126 responden. Analisis menggunakan analisis jalur berbasis software SPSS. Dari hasil pengujian dan pembahasan dalam penelitian ini, maka dapat ditarik beberapa kesimpulan, 1) Cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) Varian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4) Cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 5) Varian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 6) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 7) Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang, 8) Cita rasa berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, 9) Varian produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan, 10) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang melalui kepuasan pelanggan.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Bambang Irawan, M.Si Tatok Endhiarto, S.E., M.Sien_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectCita Rasaen_US
dc.subjectVarian Produken_US
dc.subjectKualitas Layananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.titlePengaruh Cita Rasa, Varian Produk, dan Kualitas Layanan terhadap Minat Beli Ulang Melalui Kepuasan Pelanggan pada Mie Semeru di Lumajangen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.prodiS1 Manajemenen_US
dc.identifier.pembimbing1Dr. Bambang Irawan, M.Sien_US
dc.identifier.pembimbing2Tatok Endhiarto, S.E., M.Sien_US
dc.identifier.validatorTeddyen_US
dc.identifier.finalizationTeddyen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record