• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk Halal, Kualitas Pelayanan, dan Religiusitas Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasusu di Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember)

    Thumbnail
    View/Open
    Adi Firmansyah 190810102009.pdf (2.973Mb)
    Date
    2023-09-11
    Author
    FIRMANSYAH, Adi
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis kualitas produk halal, kualitas pelayanan, dan religiusitas secara parsial terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember. Penelitian ini berjenis explanatory research dengan accidental sampling sebagai teknik sampelnya. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen muslim dengan beberapa kriteria yang telah ditentukan dan sampel dalam penelitian ini berjumlah 102 sampel. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data kuantitatif. Data primer diperoleh dari kuesioner yang disebarkan melalui google forms dan data sekunter diperoleh melalui berbagai sumber seperti buku, jurnal dan lain sebagainya. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Path Analysis dengan aplikasi IBM SPSS Statistics. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa kualitas produk halal, kualitas pelayanan, dan religiusitas secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember. Sedangkan kualitas produk halal, kualitas pelayanan, dan religiusitas secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember. Kepuasan pelanggan memberikan pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember. Kualitas produk halal, kualitas pelayanan, dan religiusitas secara tidak langsung memberikan pengaruh terhadap loyalitas dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi di El Marom Store Pondok Pesantren Raden Rahmat Sunan Ampel Jember.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/118586
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12520]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository