• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Amecoffee Sidoarjo)

    No Thumbnail [100%x80]
    View/Open
    Abidatul Rizki Amalia.pdf (752.5Kb)
    Date
    2023-03-31
    Author
    AMALIA, Abidatul Rizki
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari store atmosphere dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo dan untuk mengetahui pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survey. Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Amecoffee Sidoarjo dan mengambil sampel sebanyak 100 responden dengan kriteria tertentu. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling. Data dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh dari kuisioner tertutup. Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Store atmosphere berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo yang memperoleh pengaruh sebesar 38,5%, hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi 0,000 dengan nilai thitung sebesar 5,331 dan koefisien regresi sebesar 0,354. 2) Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo dengan pengaruh sebesar 21,5% yang memperoleh nilai signifikansi 0,002 nilai thitung sebesar 3,209 dan koefisien regresi sebesar 0,406. 3) Store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo secara simultan sebesar 60,1% dan dari hasil uji f menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 serta nilai fhitung sebesar 73,169
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117298
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15500]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    NoThumbnail