dc.contributor.author | AMALIA, Abidatul Rizki | |
dc.date.accessioned | 2023-07-20T02:57:09Z | |
dc.date.available | 2023-07-20T02:57:09Z | |
dc.date.issued | 2023-03-31 | |
dc.identifier.nim | 180210301040 | en_US |
dc.identifier.uri | https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/117298 | |
dc.description | Finalisasi oleh Taufik Tgl.20 Juli 2023 | en_US |
dc.description.abstract | Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari store atmosphere
dan kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo dan untuk
mengetahui pengaruh dominan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo.
Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dan merupakan penelitian survey.
Metode penentuan lokasi penelitian menggunakan metode purposive area. Populasi
dalam penelitian ini adalah pelanggan Amecoffee Sidoarjo dan mengambil sampel
sebanyak 100 responden dengan kriteria tertentu. Teknik pengambilan sampel
menggunakan teknik non probability sampling yaitu accidental sampling. Data
dalam penelitian ini berupa data primer yang diperoleh dari kuisioner tertutup.
Analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Store atmosphere berpengaruh
positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan Amecoffee Sidoarjo yang
memperoleh pengaruh sebesar 38,5%, hasil uji t menunjukkan nilai signifikansi
0,000 dengan nilai thitung sebesar 5,331 dan koefisien regresi sebesar 0,354. 2)
Kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan
Amecoffee Sidoarjo dengan pengaruh sebesar 21,5% yang memperoleh nilai
signifikansi 0,002 nilai thitung sebesar 3,209 dan koefisien regresi sebesar 0,406. 3)
Store atmosphere dan kualitas layanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan
Amecoffee Sidoarjo secara simultan sebesar 60,1% dan dari hasil uji f
menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,000 serta nilai fhitung sebesar 73,169 | en_US |
dc.description.sponsorship | Pembimbing Utama Dr. Retna Ngesti Sedyati, M.P
Pembimbing Anggota Mukhamad Zulianto, S.Pd., M.Pd | en_US |
dc.language.iso | other | en_US |
dc.publisher | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan | en_US |
dc.subject | STORE ATMOSPHERE | en_US |
dc.subject | KUALITAS LAYANAN | en_US |
dc.subject | KEPUASAN PELANGGAN | en_US |
dc.title | Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus Pada Pelanggan Amecoffee Sidoarjo) | en_US |
dc.type | Skripsi | en_US |
dc.identifier.prodi | Pendidikan Ekonomi | en_US |
dc.identifier.pembimbing1 | Dr. Retna Ngesti Sedyati, M.P | en_US |
dc.identifier.pembimbing2 | : Mukhamad Zulianto, S.Pd., M.Pd | en_US |
dc.identifier.validator | Kacung- 18 Juli 2023 | en_US |
dc.identifier.finalization | Taufik | en_US |