• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Economic and Business
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Menurut Perspektif Ekonomi Islam pada Dira Cafe and Pool Ambulu

    Thumbnail
    View/Open
    Lailatul Faiz.pdf (1.104Mb)
    Date
    2022-12-01
    Author
    FAIZ, Lailatul
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian konsumen menurut perspektif ekonomi islam pada Dira Cafe and Pool Ambulu. Populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen Dira Cafe and Pool yang berdomisili di Kecamatan Ambulu. Menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 Penelitian ini bertujuan untk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian konsumen menurut perspektif ekonomi islam pada Dira Cafe and Pool Ambulu. Populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen Dira Cafe and Pool yang berdomisili di Kecamatan Ambulu. Menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang yang memenuhi kriteria pengambilan sampel. Metode yang digunakan yaitu uji regresi linier berganda, yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedasitas dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian orang yang memenuhi kriteria pengambilan sampel. Metode yang digunakan yaitu uji regresi linier berganda, yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedasitas dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
    URI
    https://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115695
    Collections
    • UT-Faculty of Economic and Business [12522]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository