Show simple item record

dc.contributor.advisor
dc.contributor.advisor
dc.contributor.authorFAIZ, Lailatul
dc.date.accessioned2023-05-02T03:50:46Z
dc.date.available2023-05-02T03:50:46Z
dc.date.issued2022-12-01
dc.identifier.urihttps://repository.unej.ac.id/xmlui/handle/123456789/115695
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian konsumen menurut perspektif ekonomi islam pada Dira Cafe and Pool Ambulu. Populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen Dira Cafe and Pool yang berdomisili di Kecamatan Ambulu. Menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 Penelitian ini bertujuan untk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan, dan fasilitas terhadap keputusan pembelian konsumen menurut perspektif ekonomi islam pada Dira Cafe and Pool Ambulu. Populasi yang digunakan yaitu seluruh konsumen Dira Cafe and Pool yang berdomisili di Kecamatan Ambulu. Menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 orang yang memenuhi kriteria pengambilan sampel. Metode yang digunakan yaitu uji regresi linier berganda, yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedasitas dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian orang yang memenuhi kriteria pengambilan sampel. Metode yang digunakan yaitu uji regresi linier berganda, yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, uji heterokedasitas dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan fasilitas tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.description.sponsorshipDr. Hari Sukarno M.M Abdul Fatah Lc.,M.SEIen_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherFakultas Ekonomi dan Bisnisen_US
dc.subjectKUALITAS PELAYANANen_US
dc.subjectKUALITAS PRODUKen_US
dc.subjectFASILITASen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Fasilitas terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Menurut Perspektif Ekonomi Islam pada Dira Cafe and Pool Ambuluen_US
dc.typeSkripsien_US
dc.identifier.validatorFinalisasi tanggal 2 Mei 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US
dc.identifier.finalizationFinalisasi tanggal 2 Mei 2023_M.Arif Tarchimansyahen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record